Melalui Rekaman CCTV, Kasus Hilangnya Thermo Gun BPBD Pasbar Mulai Terkuak

Salah satu rekaman CCTV di kantor BPBD Pasbar.
Salah satu rekaman CCTV di kantor BPBD Pasbar.

Pasbar, Editor.- Kasus hilangnya Thermo Gun di meja piket Kantor BPBD Pasaman Barat pada Jum’at 10  April 2020 lalu, mulai menemui titik terang setelah dibukanya 18 buah rekaman CCTV yang berada di Kantor BPBD Pasaman Barat (Pasbar), Sumbar.

Kehilangan alat ukur suhu tubuh (Thermo Gun) diketahui saat Staff Pusdalops Meri Chandra yang bertugas piket  pada Jum’at 10 April 2020 di kantor BPBP.

Menurut Meri, hari itu adalah gilirannya piket. Setelah aplusan dengan temannya yang piket malam, sekitar pukul 09.00 Wib. Seperti biasa, sebelum masuk kantor wajib ukur suhu tubuh. Saat itulah ia tidak menemukan Thermo Gun yang biasanya selalu berada di meja piket TRC.

“Setelah saya cari-cari di ruangan tersebut, bahkan sudah tanyakan kepada teman-teman staff BPBD serta petugas piket sebelumnya, namun tidak ditemukan. Dari itu  saya melaporkan hal tersebut kepada pimpinan,” jelas Meri.

Setelah melaporkan hal kehilangan aset kantor tersebut, Meri didampingi beberapa Staff BPBD melaporkan kaasus kehilangan tersebut ke Polres Pasaman Barat, Sabtu (11/04).

Terkait pengaduan kehilangan aset BPBD berupa Thermo Gun tersebut, Kapolres Pasbar AKBP Sugeng Hariyadi melalui Kasubag Humas Polres Pasaman Barat AKP. Defrizal. saat dihubungi wartawan membenarkan ada nya pengaduan tersebut.

“Benar, pengaduan kehilangan thermo gun tersebut memang ada dan saat ini sedang dalam penyelidikan,” jelas AKP Defrizal, Sabtu (11/07). ** Arwin /Rls

135 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*