Melalui Rapat Paripurna, 40 Anggota DPRD Pasaman Barat Periode 2019 – 2024 Resmi Dilantik

Sidang paripurna pelantikan Anggota DPRD Kab. Pasaman Periode 2019 - 2024.
Sidang paripurna pelantikan Anggota DPRD Kab. Pasaman Periode 2019 - 2024.

Pasaman Barat, Editor.- DPRD Kabupaten Pasaman Barat menggelar Rapat Paripurna dengan agenda Pelantikan dan pengambilan sumbah 40 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah terpilih pada Pemilu 2019. Sidang dibuka oleh Ketua DPRD Pasaman Barat periode 2014-2019, Daliyus K yang terpilih lagi tahun ini, bertempat di ruang sidang utama, Senin (19/8).


Acara pelantikan anggota DPRD Pasbar dipimpin oleh Wakil Bupati Pasaman Barat, H. Yulianto dan pengambilan sumpah janji dilakukan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Pasaman Barat, Aries Sholeh Effendi tersebut berlangsung sukses dan khidmat, serta dihadiri seluruh Forkompinda Pasbar, para kepala OPD, tokoh masyarakat, partai politik, organisasi masyarakat serta para simpatisan para anggota dewan terpilih.

Wakil Bupati Pasaman Barat, H. Yulianto yang kini menjadi Pelaksana tugas Bupati Pasaman Barat, yang membacakan sambutan Gubernur Sumbar menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada anggota dewan yang telah mengabdi periode 2014-2019.

“Kami berharap kiranya kebersamaan yang telah ditunjukkan selama ini mampu ditingkatkan oleh Pemkab dengan seluruh anggota DPRD Pasaman Barat masa jabatan 2019-2024, Semoga amanah yang diberikan oleh rakyat dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya ” katanya.

Menurut dia, program- program pembangunan yang telah direncanakan sebelumnya harus tetap dijalankan serta ciptakan inovasi -inovasi baru untuk mempercepat pembangunan di Pasaman Barat.

“Mudah-mudahan ke depannya antara DPRD dengan Pemkab dapat bekerja sama dalam rangka meningkatkan pembangunan Pasaman Barat,” harapnya.H. Yulianto mengucapkan selamat atas pelantikan anggota DPRD Pasbar dan juga mengajak anggota dewan yang baru untuk bersinergi dengan pemerintah daerah untuk memulai bekerja, membangun daerah, melanjutkan program pembangunan.

Sementara Ketua sementara DPRD, Erianto mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan pelantikan anggota DPRD periode 2019-2024.

“Terima kasih kepada anggota DPRD 2014-2019 yang telah mengabdi selama ini. Mudah-mudahan kedepannya lebih baik,” katanya.

Anggota DPRD Pasbar yang dilantik tersebut adalah: untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 1, Yulhendri Dt. Putiah (PKB), Adriwilza (Gerindra), Ronal Dodya Restu (PDI Perjuangan), Rosdi (Golkar), Yefrizal (NasDem), Supriono (PKS), Baharuddin R (PAN), Syerly Puspita Indah Sari (Hanura), Sifrowati (Demokrat), dan Syafnil (PBB).

Daerah Pemilihan (Dapil) 2: Ali Nasir (PKB), Erianto (Gerindra), Wahyudi (Gerindra), Dedi Lesmana (PDI Perjuangan), Daliyus K. (Golkar), Muzar (NasDem), Masri M. (PKS), Wasman (PPP), Syafridal (PAN), Damlis (Hanura), Subandrio (Demokrat), Endra Yama Putra (Demokrat).

Daerah Pemilihan (Dapil) 3: Farizal Afni (Gerindra), Hafis (Gerindra), Endang Jaya Putra (PDI Perjuangan), Budi Nasko (Golkar), Erefriwan (Golkar), Sunardi, (Perindo), Muhammad Umar (PPP), Insan Sabri (PAN), Nazwar (Demokrat), Juniwar (Demokrat).

Daerah Pemilihan (Dapil) 4: Heri Miheldi (Gerindra), Meilizar (Gerindra), Elva Susanti (PDI Perjuangan), Dirwansyah (Golkar), Muhammad Guntara (NasDem), Hanafi Lubis (PKS), Ifdal (PAN), Sahriman (Demokrat). ** Adv/ Maslaini

210 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*