Melalui Pokir, Afrizal Moetwa Bantu Remaja Masjid dan KAN Batipuh 12 Set Komputer

Afrizal Moetwa saat menyerahkan bantuan komputer.
Afrizal Moetwa saat menyerahkan bantuan komputer.

Batipuh, Editor.- Anggota DPRD Kab. Tanah Datar dari Paetai Gerakan Indonesia Raya, Drs. H.Afrizal Moetwa, MA menyerahkan 12 set komputer berikut printer untuk 12 Remaja Masjid Nagari Batipuh Baruh dan satu set Komputer untuk KAN Batipuh.

Bantuan yang berasal dari dana APBD Kab. Tanah Datar Tahun 2018 melalui program Pokok Pikir (Pokir) Afrizal Moetwa tersebut  diterima langsung oleh Angku Datuk Tumbayan dan wakil 12 remaja masjid di Batipuh Baruh, Jum’at (11/1).

“Diharapkan bantun computer tersebut bisa dimanfaatkan sebagai sarana pengembangan kreatifitas generasi muda, khususnya remaja masjid dalam era digital yang menuntut kegigihan dan kearifan agar tak terpengaruh pada dampak negative kemajuan teknologi informas,” kata  Afrizal Moetwa ketika dihubungi lewat pesan WhattsAp.

Lebih lanjut dikatakan Afrizal Moetwa, kita juga berharap bantuan computer untuk KAN Batipuh bisa dimanfaatkan oleh pengurus untuk masalah administrasi dan penyimpanan data yang sangat diperlukan dalam pelestarian dan pengembangan adat dan budaya Minangkabau.

Afrizal Moetwa, mantan Qori dan pegawai Kementerian Agama RI tersebut juga kembali ikut Pemilu Legislatif  2019 melalui Partai Gerindra untuk angora DPRD Kab. Tanah Datar.

“Semoga masyarakat Tanah Datar, khususnya Kanagarian Batipuh kembali memberi amanah kepada saya untuk menjadi wakilnya di DPRD Kab. Tanah Datar. Untuk saat ini hanya melalui lembaga legislative saya bisa berbuat untuk masyarakat. Dari itu saya sangat mengharapkan do’a dan dukungan masyarakat,” kata Afrizal Moetwa. ** Rhian

265 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
WhatsAppFacebookTwitterYahoo MailLineGoogle GmailEmailYahoo BookmarksShare

Komentar

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*