Melalui Dana Pokir, Elly Thriyanti Bantu Karang Taruna D’Gambir

Elly Thrisyanti saat menyerahkan bantuan.
Elly Thrisyanti saat menyerahkan bantuan.

Padang, Editor.- Anggota DPRD Kota Padang, Elly Thrisyanti menyerahkan beberapa jenis bantuan dari hasil Pokok-pokok Pikiran (Pokir) anggota dewan kepada Karang Taruna (KT) Genika D’Gambir Kelurahan Pagambiran Ampalu Nan XX, Kecamatan Lubuak Bagaluang, Senin (13/1).

Bantuan diserahkan langsung kepada Plt Ketua Karang Taruna Genika D’Gambir David Septian di Kantor Lurah Pagambiran Ampalu Nan XX,

Dalam kesempatan itu, Elly Thrisyanti menyampaikan, melalui bantuan tersebut diharapkan semakin meningkatkan kelancaran program kegiatan Karang Taruna Genika D’Gambir ke depan.

Sebagaimana diketahui, bantuan yang diserahkan yakni kelengkapan untuk sekretariat berupa satu unit komputer disertai printer serta pengadaan 15 ribu bibit lele lengkap dengan kolam dan pangannya.

“Alhamdulillah, bantuan tersebut bisa direalisasikan dan kita serahkan hari ini. Selamat kepada KT Genika D’Gambir dan semoga dapat dimanfaatkan dan dikelola sebagaimana mestinya. Terutama sekali agar senantiasa menjaga dan merawatnya,” harap Ketua Komisi I ini.

Sementara itu Plt Ketua Genika D’Gambir David Septian menyampaikan, atas nama pengurus dan anggota KT Genika D’Gambir mengucapkan terima kasih kepada Ibu Elly Thrisyanti yang telah memberikan beberapa bantuan yang sangat penting untuk kemajuan KT Genika D’Gambir ke depan.

“Terima kasih kami sampaikan kepada Ibu Elly yang telah sangat peduli terhadap perkembangan dan kemajuan KT Genika D’Gambir sejauh ini. Insya Allah kami akan merawat dan mengelola bantuan yang diberikan,” ungkapnya.

Disamping itu ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang juga ikut mendukung KT Genika D’Gambir.

“Baik dari Dinas Sosial Kota Padang, Pemerintah Camat Lubuak Bagaluang dan Kelurahan Pagambiran Ampalu Nan XX. Semoga dukungan yang diberikan akan semakin memantik motivasi kita untuk menjalankan program-program sosial dan kemasyarakatan di tengah-tengah masyarakat dan bagi kemajuan generasi muda di Kelurahan Pagambiran Ampalu Nan XX khususnya,” tuturnya.

Juga hadir dikesempatan itu Kepala Dinas Sosial Kota Padang diwakili Kabid Pemberdayaan Sosial Jefri, Camat Lubuak Bagaluang Wilman Muchtar dan Lurah Pagambiran Ampalu Nan XX Gamal. **Arman/rel

81 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*