MDTA Mesjid Baburrahman Lubuk Selasih Gelar Khatam Al-Qur’an yang Kedua

Bupati Gusmal menyalami peserta Khatam Qur'an TPAMDA Mesjid Baburrahman Lubuk Selasih.
Bupati Gusmal menyalami peserta Khatam Qur'an TPAMDA Mesjid Baburrahman Lubuk Selasih.

Lubuk Selasih, Editor.-  Saya berharap setiap tahunnya peserta Khatam Qur’an ini terus bertambah. Hal ini merupakan peran tokoh nagari,  pengurus mesjid bersama semua masyrakat bagaimana mengajak anak-anak kita untuk belajar di MDTA Lubuk Selasih.

Hal itu diungkapkan Bupati Solok, H. Gusmal, SE, MM dalam sambutannya pada Khatam Qur.an yang diselenggarakan MDTA Mesjid Baburrahman, Lubuk Selasih, Kec. Gunung Talang, Kab. SOlok, Minggu (24/12).

Lebih lanjut dikatakan bupati, kepada anak-anak kita yang khatam Al Qur’an pada hari ini untuk dapat terus mempelajari Al-Qur’an, jangan berhenti sampai disini, Selain itu kepada semua masyarakat Nagari Batang Barus saya berharap untuk dapat mensukseskan program magrib mengaji dan subuh berjemaah,” kata Gusmal.

Sebelumnya Ketua Pembangunan Mesjid Baburrahman, Zaitul Ikhlas dalam laporannya menjelaskan,  Khatam Al-Qur’an yang dlaksanakan tersebut adalah angkatan yang kedua danjumlah peserta khatam Al-Qur’an pada kali ini berjumlah 26 orang.

Ikut hadir pada kegiatan ini Kepala barenlitbang Kab. Solok H. Dusral, Wali Nagari Batang Barus : Syamsul Azwar, Ketua Pengurus Mesjid Baburhaman Zaitu Ikhlas dan Tokoh masyarakat Nagari Batang Barus. ** Febrian D’Gumanti/Oktaberia/Hms

620 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*