Masyarakat Koto Keras Kecewa, Wako AJB Dinilai Tidak Konsisten Pada Janjinya

Silaturrahmi AJB di di rumah tokoh adat Koto Keras.
Silaturrahmi AJB di di rumah tokoh adat Koto Keras.

Sungai Penuh, Editor.- Masyarakat Desa Koto Keras kecewa karena tokoh adat desa itu, Armidis SPd, MM yang menyandang gelar Rio tak terdaftar sebagai calon anggota legislatif dari Partai Demokrat Kota Sungai Penuh.

H, Armidis
H, Armidis

Sebelumnya mereka merasa sangat yakin Armidis SPd, MM akan jadi bakal calon anggota legislatif dari Partai Demokrat karena Walikota Sungai Penuh Asafri Jaya Bakri (AJB) dan anaknya Pikar Azimi berjanji akan membantu sepenuhnya, saat sosialisasi awal pada kunjungan AJB dan anak ke rumah Armidis SPd, MM beserta Anggota LKAD beberapa waktu lalu.

Saat itu AJB meminta masyarakat desa Koto Keras mendukung Fikar Azimi pada Pilwako Kota Sungai Penuh tahun 2020 mendatang. Untuk itu dia berjanji akan membantu proses pencalonan Armidis SPd, MM, mantan Kepala BKD dan Sekwan DPRD Kota Sungai Penuh yang cukup dikenal masyarakat tersebut sebagai bakal calon legislatif dari Partai Demokrat.

Namun kenyataannya saat pendaftaran bakal calon legislatif dari Partai Demokrat ke KPU Kota Sungai Penuh nama Armidis SPd, MM tidak terdaftar. Hal itu membuat masyarakat Koto Keras kecewa dan menilai AJB dan Pikar Azimi tidak konsisten dengan apa yang telah diucapka dan dijanjikannya.

Menurut salah seorang pemuka masyarakat Koto Keras, berbagai umpatan muncul dari masyarakat setempat. Bahkan ada yang mengatakan JB sebagai “Buya Paltauk” (Buya Penipu) sebagai ungkapan kekecewaannya. Selain itu mereka menyatakan sikap tidak akan mendukung Pikar Azimi kalau dia ikut Pilwako Koto Sungai Penuh 2020 mendatang. ** Parles Dpt

1271 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*