Masyarakat Bukik Sileh Harapkan Perbaikan Jalan Lintas Nagari

Petani Bukik Sileh.
Petani Bukik Sileh.

Arosuka, Editor.- Perbaikan jalan lintas nagari di Kabupaten Solok menjadi harapan masyarakat atas terpilihnya Bupati Solok periode lima tahun mendatang. Karena jika semua jalan bagus otomatis semua perekonomian masyarakat jadi bergerak, berkembang dan maju.

Demikian diskusi masyarakat tani Gunuang Talang, Bukik Sileh, Kecamatan Lembang Jaya, Kabupaten Solok yang disampaikan Mursid, Kamis (15/10/2020).

Mursid mengatakan masyarakat tani di Kecamatan Lembang Jaya membutuhkan gerak cepat pembangunan jalan, karena jalan nagari menjadi baik tentu aktivitas warga menjadi lancar.

Dikatakannya, saat ini warga sangat antusias bertani, namun Jalan tidak tersentuh oleh pembangunan infrastruktur yang bagus, karena terkendala anggaran yang tidak memadai.

“Perbaikan jalan membuat aktivitas petani yang hendak panen menjadi lebih mudah. Harapan kami, siapa pun bupati terpilih mesti mensejahterakan masyarakat petani” tuturnya.

Hal itu, lanjutnya, sangat wajar masyarakat tani di Bukik Sileh Lembang Jaya berharap pembangunan jalan, juga ada program lain sosial ekonomi masyarakat, seperti penyuluhan pertanian dan melatih masyarakat nagari untuk bisa mandiri. ** Agusmardi

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*