Masih Ada SKPD di Padang Pariaman Belum Realisasikan Tender

Padang Pariaman, Editor.- Wabup Suhatri Bur mewanti-wanti seluruh jajarannya untuk segera merealisasikan kegiatan di masing-masing SKPD. Dari laporan yang ia terima, masih ada SKPD yang belum melaksanakan pengumuman tender.

“Saya berterima kasih kepada SKPD yang sudah mentenderkan kegiatan fisik untuk percepatan penyerapan anggaran” kata Suhatri Bur saat memimpin rapat evaluasi kinerja di Ruang Rapat Bupati, Parit Malintang, (17/5).

Warning diberikan kepada SKPD yang sengaja mengulur-ulur waktu proses lelang, yang bisa menghambat pembangunan. Jika terdapat kendala misalnya pembebasan tanah atau faktor teknis lainnya agar segera diadakan rapat teknis sehingga tidak ada lagi persoalan-persoalan.

Untitled-1

“Bagi yang belum mulai tender, segera hubungi LPSE. Jangan ditunda-tunda lagi. Jika ada masalah, segera gelar rapat dengan yang terkait,” kata Suhatri Bur.

Ia mendorong SKPD melaksanakan kegiatan diawal tahun karena evaluasi dari tahun-tahun sebelumnya. Dimana kegiatan fisik yang dikerjakan pada akhir tahun mengakibatkan melambatnya pertumbuhan ekonomi.

“Prinsipnya biarlah diawal-awal tahun ini kita super sibuk, sehingga ekonomi masyarakat bisa bergerak cepat, lapangan pekerjaan dan pekerjaan bisa terjamin,” lanjut Suhatri Bur. ** Hms/Sgr.

753 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*