Martin Jofari Tinjau UN Sekolah Dasar

Solok, Editor.- Dalam melaksanakan fungsi pengawasannya Wakil Ketua DPRD Kota Solok, Martin Jofari, S.Sos, melakukan kunjungan atau monitoring ujian Nasional Sekolah Dasar dihari kedua. Pantauan atau monitoring di lakukan pada  titik lokasi berbeda yaitu SD 17 Aro IV Korong dan SD 09 PPA, Selasa (17/5). 

Berdasarkan data siswa/siswi yang hadir dalam pelaksanaan UN tergabung dari beberapa sekolah yang meliputi, SD 17 Aro IV Korong sebanyak 51 peserta, SD 03 Simpang Rumbio sebanyak 40 peserta, SD 13 Simpang Rumbio sebanyak 40 peserta, SDIT  sebanyak 56 peserta.sedangkan dilokasi SD 09 PPA tergabung dari lima sekolah meliputi,SD 09 PPA sebanyak 29 peserta,SD 15 Koto Panjang sebanyak 18 orang peserta,SD 02 PPA sebanyak 32 orang peserta, SD 04 PPA sebanyak 26 orang peserta dan SD 21 PPA sebanyak 30 orang peserta.

 

Untitled-1Martin Jofari, melihat umumnya para siswa tampak siap menghadapi UN tersebut. Kesiapan itu tidak terlepas karena mereka telah mempersiapkan diri dengan belajar maupun bimbingan yang telah diberikan oleh para guru.

Disamping itu Martin Jofari, pun yakin masing-masing sekolah telah belajar dari Ujian Nasional sebelumnya, sehingga hasil UN tahun ini tentunya ingin jauh lebih baik lagi dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Selain sudah mempersiapkan diri dengan baik, para siswa juga menyadari bahwa UN ini merupakan evaluasi akhir dari pelajaran yang mereka terima selama ini. “Insya Allah pelaksanaan UN tingkat SD di Kota Solok tahun ini berjalan dengan baik dan lancar, serta hasilnya lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya,” ungkapnya. ** Mempe

615 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*