Mardison Mahyuddin, Minta  Generasi Muda Jauhi Narkoba

Wakil kota Pariaman Mardison Mahyuddin.
Wakil kota Pariaman Mardison Mahyuddin.

Kota Pariaman, Editor.-  Pandemi Covid-19 merupakan ujian yang diberikan oleh  Allah yang harus disikapi dengan arif. Selain itu, jauhkan Narkoba dan kita harus komitmen untuk berantas Narkoba, dimulai dari generasi mudanya, karena generasi muda merupakan garda terdepan dalam pencegahan, peredaran, pemberantasan dan penyalahgunaan Narkoba.

“Bentengi diri dengan iman dan taqwa, karena globalisasi tidak bisa kita bendung, untuk itu buatlah kegiatan yang positif dan bermanfaat, dengan kuatnya keimanan dan ketaqwaan serta aktif melakukan kegiatan yang positif, cara untuk memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba,” ujar Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin terkait Pencegahan dan Pemberantasan Peredaran Gelap  Narkoba (P4GN) bagi generasi muda kota Pariaman, saat  Ruang  kerja  Sabtu  (15/5)

Mardison Mahyuddin mengatakan, untuk memberantas peredaran narkoba dimulai dari diri sendiri, keluarga, dan lingkungan kita, sehingga apabila kita sudah bertekat untuk jauh dari narkoba, maka kita tidak akan mendekati apalagi memakai barang haram tersebut.

“Dengan telah dimulai dari diri pribadi, maka kita akan bisa menularkan pada keluarga, dan lingkungan kita, yang berimbas nantinya Kota Pariaman akan terbebas dari bahaya narkoba”, tuturnya.

Lebih lanjut mantan Ketua DPRD Kota Pariaman ini menjelaskan, setelah dirinya menjabat sebagai Wakil Walikota Pariaman, secara langsung jabatan Ketua Badan Narkotika Kota (BNK) Kota Pariaman, dan hal ini akan menjadi tugas dan tanggung jawabnya.

“Tahun  2020,  kegiatan kepemudaan Kota Pariaman, mulai dari olahraga, seni dan pusat pembelajaran, sehingga kedepan, setelah adanya Youth Centre, akan bisa memfasilitasi kegiatan pemuda yang positif, yang akan menjauhkan mereka dari bahaya narkoba”, tukasnya.

Kota Pariaman sendiri, ditahun  ini  menempati peringkat ketiga tertinggi di Sumatera Barat dalam hal peredaran narkoba, dan alhamdulillah, di tahun 2020 sekarang, kita bisa menurunkan angka peredaran narkoba, dan berada di peringkat keenam di sumbar, ulas Walikota Pariaman ini.

Peredaran narkoba dalam kehidupan sosial masyarakat”, jelasnya., untuk itu diharapkan peran pemuda sebagai penerus tonggak estafet kepemimpinan, untuk bisa bersama-sama dan mempunyai komitmen dalam memerangi narkoba,” tutupnya. ** Afridon

109 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*