Mardison Mahyuddin Lantik Pj Sekdako Pariaman

Mardison Mahyuddin melantik Pj Sekdako Pariaman.
Mardison Mahyuddin melantik Pj Sekdako Pariaman.

Pariaman, Editor.- Plt. Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin melantik dan mengambil sumpah   Pejabat (Pj) Sekdako Pariaman,  Ahmad  Zakri.  Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pj. Sekdako  ini di hadiri Kajari  Pariaman,  Azman Tanjung,  Kapolsekta Pariaman,  AKP. Irwandi,  Danramil 01/Pariaman,  Mayor. Inf. Irwan,  di Aula  Balaikota  setempat,  Senin(19/10).

Kepala Biro  Organisasi  Setdaprov. Sumbar, Ahmad Zakri  dilantik sebagai  Pj. Sekdako menggantikan  Fadli, karena masa tugasnya  sebagai  Plh.  Sekdako Pariaman  telah  habis. Plt Mardison Mahyuddin mengatakan, pelantikan  Pj.  Sekdako Pariaman berdasar peraturan dan aturan yang berlaku.  Dikatakannya Pj. Sekdako adalah jabatan strategis dan sebagai motor penggerak organisasi di bidang pemerintahan.

Dikatakan Mardison Mahyuddin banyak tugas yang harus dituntaskan oleh Pj.Sekdako. Ada tiga tugas berat yang menunggu Pj. Sekdako untuk di laksanakan, pertama,  Melakukan kebijakan strategis,  mengelola  administrasi santata kelola keuangan.  Kedua, masalah virus Covid-19 yang sedang mewabah. Ini juga  bagian dari tugas.  Ketiga,  menyukseskan  pelaksanaan Pilkada  Gubernur/Wakil Gubernur.

Sementara itu,  Mardison Mahyuddin juga mengucapkan terima kasih kepada  Fadli yang pernah mengabdikan diri  tugas sebagai Pj. Sekdako. ** Afridon

87 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*