Mantapkan Konsolidasi, DPC Gerindra Kab. Solok Turun ke Nagari

Safari DPC Partai Gerindra ke Solok bagian utara.
Safari DPC Partai Gerindra ke Solok bagian utara.

Solok, Editor.- Setelah sebelumnya mendatangi PAC Lembah Gumanti, PAC Hiliran Gumanti, PAC Payung Sekaki Sabtu (3/3) DPC mengunjungi pimpinan anak cabang partai Gerindra di Kabupaten Solok bagian utara. Yakni PAC Junjung Sirih, PAC X Koto Singkarak serta PAC X Koto di Atas.

Tujuan safari politik jajaran pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Solok ke pimpinan anak cabang tersebu,t adalah untuk melanjutkan konsolidasi jelang Pemilu 2019.

Dengan didampingi tokoh masyarakat dan Syafri Dt. Siri Marajo, SH jajaran pengurus DPC Gerindra Kabupaten Solok mendatangi satu persatu kantor pimpinan anak cabang Partai Gerindra Kabupaten Solok di bagan utara, jelas  Hafni Hafis. Sekretaris Partai Gerindra Kabupaten Solok saat dimintai keterangannya.

Syafri Dt. Siri Marajo, SH adalah Mantan Ketua DPRD Kabupaten Solok dan politisi Partai Golkar yang kini bergabung bersama Partai Gerindra saat dihubungi mengatakan,. “Kita besarkan partai Gerindra sama-sama.”

Dalam kunjungan itu, Jon Firman Pandu, Ketua DPC Partai Gerindra Kab. Solok berharap partai yang dipimpinnya menang dalam pesta demokrasi 2019 mendatang. Didampingi sekretaris dan kader, ia yang datang ke solok bagian utara yang pada pemilihan umum 2014 merupakan Dapil 1 dalam rangka konsolidasi dan menyapa masyarakat setempat mengatakan akan terus mengunjungi PAC di masing-masing kecamatan guna suksesi pileg dan pilpres.

“Kita bangun konsolidasi dan rasa senasib seperjuangan dalam membesarkan partai gerindra agar kita mampu memenangkan pemilu 2019,” kata Jon Firman Pandu.

Ketika dimintai keterangan terkait calon legislatif partai Gerindra Kabupaten Solok menghadapi pemilu dia mengatakan, partainya sudah siap. “Partai Gerindra Kab. Solok sekarang sudah siap hadapi pemilu, kader dan masyarakat yang mau jadi caleg di partai Gerindra sudah berlebih-lebih, bahkan keterwakilan perempuan juga sudah sesuai persyaratan,” ucapnya.

Kesiapan Partai Gerindra Kabupaten Solok menghadapi Pemilu 2019 menurut Jon F. Pandu, merupakan kerja keras seluruh kader.

“Partai Gerindra Kabupaten Solok siap menghadapi pemilu itu karna kerja keras seluruh kader. Ini membuktikan bahwa Gerindra kompak dan solid serta diterima oleh masyarakat,” jelasnya. ** RM/Roni

859 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*