Maksimalkan Website, Hantarkan UNP Menjadi Terbaik Dua di Kemenristekdikti

Ganefri bersama tropi penghargaan Terbaik 2 Pengelola Informasi melalui Website-Internet tingkat PTN BLU dan Satker se Indonesia.
Ganefri bersama tropi penghargaan Terbaik 2 Pengelola Informasi melalui Website-Internet tingkat PTN BLU dan Satker se Indonesia.

Padang, Editor.- Kemenristekdikti memberikan penghargaan Terbaik 2 (dua) sebagai Pengelola Informasi melalui Website/Internet tingkat PTN BLU dan Satker se Indonesia. Hal itu merupakan salah satu bentuk apreesiasi dari telah masimalnya Website Universitas Negeri Padang dimanfaatkan untuk menjalin komunikasi yang intensif.

Penghargaan Terbaik II diterima langsung Rektor UNP, Prof Ganefri pada Anugerah Humas dan Lapor! 2018 yang berlangsung saat Rakernas Rektor seluruh Indonesia di Universitas Dipenogoro, Semarang, Jumat (3/1/2019).

“Alhamdulillah UNP kembali mendapat penghargaan Terbaik dua sebagai Pengelola Informasi melalui Website/Internet tingkat PTN BLU dan Satker Se Indonesia. Terima kasih kepada seluruh Pimpinan Universitas, Senat, Fakultas, Biro dan jajarannya, Jurusan, Prodi, Humas, UPT, UPT PTIK yang mengelola dan selalu memanfaat kan Website UNP dalam menyampaikan informasi,” jelas Rektor UNP, Prof Ganefri via ponselnya, Kamis (3/1) malam usai menerima penghargaan itu.

Ganefri merinci, di era revolusi industri 4.0, UNP mesti selalu meningkatkan kualitas pelayanan informasi melalui internet (website), media sosial, dan hubungan media. Saat ini, UNP juga menggiatkan Pengelola Lapor!, agar adanya pengaduan masyarakat dapat ditindaklanjuti.

“Saya berharap dari Anugerah Terbaik dua humas PTN dan LLDikti semakin mendorong Humas UNP terus berkarya lebih kreatif dan berkiprah lebih baik,” ucap Ganefri yang menerima penghargaan itu dari Sekretaris Jenderal Kemenristekdikti Ainun Na’im.

Sejalan dengan penghargaan Pengelola Informasi melalui Website/Internet tingkat PTN BLU dan Satker Se Indonesia, selain Rektor UNP yang naik podium sebagai terbaik 2, terbaik 1 naik podioum Rektor Universitas Brawijaya dan Rektor Universitas Sebelas Maret Terbaik 3. Sementara harapan 1 dan 2 di kategori ini adalah Universitas Udaya (harapan 1) dan Universitas Jambi (harapan 2).

Penganugerahan pelayanan informasi melalui Website pada kategori Hubungan Media dan Media Sosial juga diberikan pada Kamis (3/1) malam itu, bersamaan dengan anugerah pengelola Lapor!. ** Humas UNP/Agusmardi

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*