Mahyeldi Tutup Festival Dragon Boat Internasional, Tim DKI Raih Juara Umum




Walikota Padang Mahyeldi Ansyarullah menyerahkan tropi kepada Tim DKI selaku Juara Umum dalam Festival Dragon Boat Kota Padang Tahun 2018.
Walikota Padang Mahyeldi Ansyarullah menyerahkan tropi kepada Tim DKI selaku Juara Umum dalam Festival Dragon Boat Kota Padang Tahun 2018.

Padang, Editor.- Walikota Padang Mahyeldi Ansyarullah, Minggu (5/8) sore menutup secara resmi Festival Dragon Boat Internasional. Acara penutupan ini juga dihadiri oleh Walikota Vietnam dan Walikota Heldesheim, Jerman Mr. Ingo Mayer serta para pejabat di jajaran pemko Padang.

Walikota Padang Mahyeldi Ansyarullah dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para peserta dari negara negara Tetangga Malaysia, Hongkong Vietnam, Taiwan dan beberapa negara negara lainnya.

“Kehadiran beberapa nergara tersebut bahagian yang menyempurnakan acara Festival Dragon Boat ini. Kalau seandainya beberapa negara tersebut tidak hadir tentu acara ini tidak semeriah ini,” ujar Mahyeldi.

Mahyeldi juga mengucapkan terima kasih kepada para Donatur yang sudah berpartisipasi untuk kompetisi ini. Mudah-mudahan kerja sama yang terbangun selama ini dapat berlanjut untuk masa masa yang akan datang. Tertama dalam rangka menggerakkan perkembanngan olahraga di Kota Padang.

Kepada para juara Mahyeldi juga mengucapkan selamat. Semoga keberhasilan yang diperoleh akan dapat memberikan semangat dan motivasi lagi untuk masa yang akan datang, sehingga untuk tahun tahun mendatang diharapkan hadir dalam kompetisi ini.

Pada kesempatan ini Ketua Paniatia pelaksana Azwin, SH, MH pada juga menyampaikan, pelaksanaan Festival Dragon Boat Kota Padang ini sejak tgl 2-5 Agustus 2018 ini dengan jumlah peserta sebanyak 35 Tim antar negara, antar provinsi dan antar Kesatuan. Sejak berlannsung sampai penutupan acara ini berjalan denganlancar.

Adapaun hasil Festival Dragon Boat Internasional 2018 ini di Padang , Tim DKI Berhasil menjadi juara umum. Sementara untuk juara lainya, 22 Pendayung putra juara I Podsi Sumbar, juara II Podsi DKI Jakarta, juara III Laskar Inhu. 22 Pendayung campuran juara I Podsi DKI Jakarta, juara II Podsi Sumbar, Podsi Kota Bukittinggi. 12 Pendayung Putra juara I Podsi DKI Jakarta, juara II Yon Marhanlan II, juara III Judha Sakti. 12 pendayung putri juara I Podsi DKI Jakarta, juara II Podsi Sumbar, juara III Podsi Kota Bukittinggi. 12 Pendayung campuran juara I Podsi DKI Jakarta, juara II Podsi Agam, juara III Podsi Sumbar. 12 Pendayung antar kesatuan juara I Kolinlamil Jakarta, juara II Yon Marhanlan A, juara III Yunif 133 .12 Pendayung antar Bangsa juara I Indonesia, juara II Malaysia ,juara III Hongkong.sementara untuk kelas Exsebisi Tim Indonesia yang diperkuat oleh walikota Padang Mahyel Ansyarullah, Tim Jerman diperkuat oleh Walikota Heldesheim MR ingo Mayer, sedangkan Tim Vietnam diperkuat oleh walikota Vietnam. ** Herman

134 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
WhatsAppFacebookTwitterYahoo MailLineGoogle GmailEmailYahoo BookmarksShare

Komentar

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*