Mahyeldi Terima Penghargaan PR Indonesia Best Communicators 2017

Yogyakarta, Editor. – Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah, SP menerima penghargaan PR Indonesia Best Communicators 2017 Kategori Walikota, diberikan kepada sosok pemimpin yang berhasil meujudkan reputasi positif di mata stakeholder.

Penghargaan tersebut diserahkan Ahmad Jauhard Komisaris Utama PR INDONESIA, di Hotel Grand Kaisha Yogyakarta, Jum’at (25/8) kepada Walikota Padang, H. Mahyeldi Ansharullah, SP bersama lima orang  Walikota lainnya, Arief Rachadiono Wismansyah, Walikota Tangerang, Ramdhan Pomanto, Walikota Makassar, Ridwan Kamil, Walikota Bandung, Rizal Effendi, Walikota Balikpapan, serta Tri Rismaharini Walikota Surabaya

PR Indonesia Best Communicators 2017 merupakan penghargaan yang diberikan kepada para pemimpin negara, wilayah, dan korporasi dengan eksposur tinggi dengan sentimen positif di 13 media cetak nasional arus utama.

Di samping itu, mereka juga memiliki passion berkomunikasi yang tinggi di tengah publik atau masyarakat yang dipimpinnya.

Walikota Padang mengatakan, apa yang diraih ini adalah sebuah kepercayaan besar terhadap masyarakat yang dapat menciptakan rasa nyaman, aman, menjalankan sebuah ke hidupan  pada masyarakat atau orang yang dipimpinnya.

Mahyeldi mengungkapkan,  dia tak menyangka PR Indonesia memantau dan mengikuti kegiatan yang dilaksanakan, Yaitu menjalankan program kerja sesuai dengan aturan dan kesepakatan masyarakat, sehingga terciptalah rasa saling mempercayai antara pemerintah dan warga masyarakat.

“Untuk menyampaikan dan menyebarluaskan segala informasi ketengah masyarakat lewat media cetak, elektronik, Online dan Medsos, sangat di perlukan peranan dan kerja keras Humas Pemerintah bersama Pers. Sehingga seluruh inforasi pembangunan dan program kerja yang sedang di jalan informasiya cepat di ketahui publik atau orang banyak,” ujar Walikota.** Arman/Hms

537 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*