LSC Sumbar Peringati Hari Jadi Ketiga

Guguak, Editor.- Komunitas pencinta mobil L300 Sumbar Club (LSC) memeringati hari jadi yang ketiga bertempat di halaman Taman Rekreasi Sari Manggis, Guguak, Kab. Solok, Minggu  (11/2).

Hadir pada kegiatan tersebut Wakil Bupati Kabupaten Solok Yulfadri Nurdin, SH, Ketua DPRD Kabupaten Solok, Hadinalis Kobal, SE, MM, Ketua LSC Sumatera Barat, Alferberi dan Anggota LSC se Sumatera Barat.

Menurut Wabup Solok, Yulfadri Nurdin, hal ini merupakan hari yang spesial bagi komunitas eltitusi L300, khususnya yang tergabung dalam LSC (L300 Sumbar Club). Ia mengatakan, dengan adanya komunitas ini telah melihatkan eksistensi dan rasa persaudaraan yang tinggi di khalayak ramai.

“Saya atas nama Pemda Kabupaten Solok juga sangat mengapresiasi tinggi atas pelaksanaan acara hari jadi LSC L300 Sumbar ini, karena sebelumnya saya sudah berdiskusi dengan anggota komunitas berkaitan dengan hal-hal positif yang akan dilakukan. Seperti bagaimana mementingkan keselamatan dalam berkendaraan, kesadaran akan perlunya kelengkapan surat-surat kendaraan, serta kegiatan sosial yang dilaksanakan,” kata Yulfadri Nurdin.

Dalam kesempatan tersebut Yulfadri juga berpesan agar adanya hubungan serta komunikasi yang baik dengan beberapa pihak tertentu. Seperti pengusaha-pengusaha untuk kelancaran komunitas, dengan polres agar adanya bimbingan yang baik bagi komunitas ini. Termasuk juga dengan pihak bank agar jika nantinya kita ada keperluan yang berkaitan dengan usaha yang dijalani ada kemudahan-kemudahan yang diberikan, seperti arahan yang berkaitan dengan peminjaman KUR.

Diakhir sambutannya Wakil Bupati berharap,  untuk selanjutnya jika LSC akan mengadakan kegiatan yang sama agar dapat mengundang dan menghadirkan berbagai pihak. Seperti dari Polres, Dishub, Koperindag  karena mereka cukup bersinergi dalam hal ini.

Sementara itu Ketua DPRD Kab. Solok, Hardinalis, SE, MM dalam sambutannya sangat mengapresiasi dan  memberi ucapan selamat hari jadi untuk LSC yang ke-3. Anggota LSC  pemilik mobil L300 memiliki latar belakang dan usaha yang berbeda-beda tetapi pada suatu kondisi kita harus bersatu dan memperlihatkan bahwa kita adalah satu.

“Kita adalah saudara walau tidak sedarah,  satu nasib suatu perjuangan. LSC ini merupakan suatu wadah buat berkumpul untuk bertukar pikiran, membahas bagaimana tujuan komunitas, saling berbagi bagaimana kelanjutan nasib dengan usaha yang dilakukan melalui L300, “ kata Hadinalis.

Sebelumnya ketua pelaksana kegiatan menjelaskan, kegiatan ini dapat terlaksana berkat adanya kerjasama dan dukungan dari seluruh anggota LSC, sponsor dan berbagai pihak yang terkait. Acara ini juga dihadiri oleh komunitas L300 dari daerah lain juga yang turut serta memeriahkan Anniversary LSC yang ke-3. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturrahmi antar sesama anggota, memberi ruang kepada kita semua untuk dapat saling bertukar ide dan pikiran, membicarakan perkembangan komunitas untuk kedepannya, dan melakukan kegiatan sosial, yaitu pemberian bantuan kepada anak yatim. ** Febrian D’Gumanti/Doni/Hms

1149 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*