LKKS Kab, Solok Gelar Rapat Kerja dan Bimtek

Nevi Irwan Prayitno saat memberi sambutan pada bimtek LKKS di Kab. Solok.
Nevi Irwan Prayitno saat memberi sambutan pada bimtek LKKS di Kab. Solok.

Arosuka, Editor.- Ketua LKKS Propinsi Sumatera Barat Ny. H. Nevi Zuairina Irwan Prayitno mengatakan, kita akan selalu bekerjasama dalam menuntaskan kemiskinan yang ada di setiap daerah. Selain itu juga akan menggandeng orang-orang terkait dan pelaku usaha terkait dalam mensukseskan setiap program LKKS.

“Program baru LKKS adalah membangun usaha retail BUMNag bagi Kab/Kota yang mendapat bantuan dana nagari,” kata Nevi Zuairina Irwan Prayitno saat memberi sambutan pada Rapat Kerja LKKS Kabupaten Solok dan Ramah Tamah Dengan Organisasi Wanita Serta Bimbingan Teknis LKKS, bertempat di Guest House Arosuka, Kamis (19/7).

Sementara itu Bupati Solok diwakili Kepala Dinas Sosial, Editiawarman menjelaskan, kegiatan tersebut bertujuan menjalin silaturrahmi antara LKKS dengan Organisasi Wanita di Kab. Solok dan berharap dengan adanya LKKS ini mampu menibgkatkan kesejahteraan masyarakat serta mengurangi angka kemiskinan.

“Kegiatan LKKS sudah berjalan dengan baik, seperti pemberian paket lebaran, pemberian bantuan anak panti asuhandan anak disabilitas, pengadaan MCK di nagari yang ada di Kab. Solok, pemberian paket sembako dan lain sebagainya,” kata Editiawarman.

Hadir pada kegiatan tersebut Bupati Solok diwakili oleh Kepala Dinas Sosial, Editiawarman, Ketua LKKS Propinsi Sumatera Barat, Ny. H. Nevi Zuairina Irwan Prayitno, Ketua LKKS Kab. Solok Ny. Desna Devi Gusmal, Ketua GOW Kab. Solok, Ny. Dahliar Yulfadri Nurdin, Ketua DW Kab. Solok fan Kepala SKPD di Lingkup Pemerintah Kab. Solok. ** Rhian/Doni/Hms

428 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*