Limapuluh Kota Juara Umum Balap Motor Porprov XIV

Padang, Editor.- Kabupaten Limapuluh Kota keluar sebagai juara umum cabang Balap Motor Porprov XIV yang berakhir Minggu ( 27/11 ) disircuit Sutan Syahrir Lanud Tabing Kota Padang dengan mengantongi 3 emas, 1 perak dan 1 perunggu.

Sementara kontingen daerah tetangganya Kabupaten Sijunjung harus puas pada posisi  runer up, dengan mengantongi 2 emas, 2 perak, dan 1 perunggu, serta Kota Padang berada di posisi ke III, dengan hanya memperoleh 1 emas,  1 perak, dan 1 perunggu, disusul Kota Bukittinggi menempati posisi IV dengan mengantongi 1 emas, dan 1 medali   perak

Hasil Lengkap.

Hasil lengkap balap motor yang menjadikan kabupaten Limapuluh Kota juara umum kelas Bebek 125 cc 4 langkah standar perorangan I, II, dan III Kiki S Manurung Limapuluh Kota, Tovani Wijaya (Padang), dan Hamdilah  Arie (Pesisir Selatan).

Kemudian kelas Bebek 150 CC 4 Langkah Standard Beregu, juara I, II, dan III, Ananda Muchni/Ivon Nanda Limapuluh Kota, Yudi Sistrianto/Benni Anggara (Pesisir Selatan),  dan Ilham Fauzan/ Rivo Tami Anuhgra (Padang).

Emas, perak, dan perunggu kelas Bebek 125 cc 4 Langkah Tune Up beregu juga diborong Limapuluh Kota atas nama Kiki S Manurung/ Ananda Muchni ,  serta Yulvadri/ M.Teguh dari Sijunjung, dan Hamdilah Arif/ Rahma Saputra dari Pesisir Selatan.

Kelas Bebek 150 cc 4 Langkah Standard Perorangan direbut Renggi Lukmana  dari  Sijunjung, UUl  Hidayat (Pasaman), dan Ilham Fauzan Kota Padang,Sedang kelas Bebek 125 CC 4 Langkah Stanndard Perorangan bebas usia emas, perak, dan perunggu direbut  Renggi Lukmana  kabupaten Sijunjung lagi, UUl Hidayat kabupaten Pasaman, Ivon Nanda kabupaten Limapuluh Kota.

Kelas Matic 130 cc standard Perorangan Usia 20 Tahun, emas, perak dan perunggu direbut Tovani Wijaya (Kota Padang), Febbi Agung Mulya (Bukittinggi), dan Irmin Firdaus (Padang Pariaman).

Untuk nomor Bebek 125 CC 4 Langkah Tune Up beregu bebas usia, emas, perak dan perunggu dibagi Benny Anggara (Pesisir Selatan), Kikis Manurung Limapuluh Kota, dan Renggi Lukmana dari Sijunjung.

Pembalap Bukittinggi atas nama Ridwan Rahmad Dani/ Febbi Agung meraih medali emas nomor Matic Standard Beregu U- 20, Razul Hamidi/ Yulfadri dari Sijunjung, dan Rado Dwi Wando/ Vicky Arbi dari Tanah Datar.

Kelihatan  Cabang  balap motor ini sepi penonton, apakah karena kurang promosi atau karena lokasinya jauh dari pusat kota, mungkin karena kurang promosi kata beberapa pembalap pada pada wartawan. ** Yus

979 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*