Limapuluh Kota Gagal Maju ke Final Cabang Basket Ball

Padang, Editor.- Tim Basket Limapuluh Kota gagal maju keputaran pinal, setelah dalam semifinal ambisinya dibunuh saudaranya sendiri tim basket Limapuluh Mota dengan angka yang sangat pantastis, 25-55.

Pertandingan semifinal yang dimainkan di lapangan basket ball HTT Padang,disaksikan langsung oleh Bupati Limapuluh Kpta Irfendi Arbi dan Plt.Walikota Payakumbuh Priyadi Syukur didampingi Ny.Hany Riza Falepi,dan kepala Dispora Kopta Payakumbuh.

Di putaran 10 menit pertama,kedua tim saling berpacu dalam mengumpulkan poin dengan memasukkan bola ke dalam jaring, sampai akhir putaran 10 menit pertama skor hanya 11-9 untuk Kota Payakumbuh.

Meski ketinggalan dalam pengumpulan medali,Bupati ,merasa bangga dengan prestasi olahraga di Limapuluh Kota,Payakumbuh.Bupati Irrebdi Arbi tidak kenal lelah dan sangat aktif berkunjung dari venoes ke venoes tempat atlit Limapuluh Mota bertanding,untuk memberi spirit dan dorongan semangat yang sangat tinggi.

Memasuki putaran 10 menit kedua,tim basket Kota Payakumbuh semakin menunjukkan kelasnya dan angka demi angka mulai dipimpinnya,membuat para pemain Limapuluh Kota mulai ketinggalan jauh,sampai pertandingan berakhir skor akhir 25 – 55 untuk Kota Payakumbuh. Dengan demikian Pebasket Payakumbuh akan berhadapan di pinal dengan pebasket Kota Padang yang mengalahkan pebasket Bukittinggi semipinal. ** Yus

595 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*