Liga Santri Region IV, Pompes Al-Huda Cianjur Raih Gelar Juara

Cibinong, Editor.- Tim Pondok Pesantren Al-Huda, Cianjur sukses meraih gelar juara Region IV Jawa Barat setelah mengalahkan Ponpes Bani Al-Ghoni, Sukabumi dengan skor 6-1 pada laga final Liga Santri Nusantara (LSN) 2017 di Stadion Mini Persikabo,Cibinong, Ahad (24/9).

Dari kemenangan tersebut kesebalasan Al-Huda membawa pulang Piala Bergilir Bupati Kab.Bogor, dan melaju mewakili Region IV Jawa Barat pada seri nasional LSN 2017 pada laga final yang bakal digelar di Bandung November 2017 mendatang.

Ketua Panitia LSN Region IV Jawa Barat, Lukmanudin mengatakan, laga penyisishan Region IV ini untuk menjaring tim terbaik mewakili Region IV dan selanjutnya berlaga di seri nasional.

“Ivent sepakbola para santri Region IV, wilayah Jawa Barat memperebutkan Piala Bergilir Bupati Kab. Bogor 2017, digagas agar dapat menjadi agenda tetap di tingkat region IV,” ujar Lukmanudin.

Ia berharap, kompetisi ini bisa berdampak lebih luas hingga ke tingkat kecamatan. LSN Region IV Jawa Barat diharapkan menjadi pendorong untuk dilaksanakan kompetisi sepakbola antar pesantren khususnya di seluruh tingkat kecamatan di Kab.Bogor.

Selanjutnya kompetisi yang berlangsung di kecamatan nantinya dapat dijadikan ajang seleksi para pemain dan tim. Untuk kemudian berlanjut ke tingkat kabupaten hingga nasional. ** Wisja

907 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*