LDSP Tingkat Sumbar Nilai Didikan Subuh di Koto Baru

Koto Baru, Editor.- Tim Penilai Didikan Subuh Berprestasi (LDSB)Tingkat Sumbar melaksanakan penilaian kegiatan Didikan Subuh di Mesjid Al-Ikhwan Aia Angek Bukit Kili, Koto Baru (30/4). Ikut hadir pada ksempatan tersebut  Sekda Kab Solok H. Aswirman, SE, MM, Kepala Kantor Kementrian Agama Kab Solok Drs. H. Asrizal chan, M.Ag, Kepala BKPSDM Kab Solok  Editiawarman, S.Sos, M.Si, Kepala Dinas Pendidikan Kab Solok Drs. Syahrul Efendi, MM, Kabag Kesra Kab Solok, Nofiarman, S.Sos, Kabag Pembangunan,  Ardidan  Camat Kubung Drs. Dafrizon, MM.

Dalam laporan panitia,  M.Tantawi mengatakan, kegiatan yang ada di mesjid ini diantaranya  Remaja Mesjid Al Ikhwan (riswan), majelis taklim dan lain sebagainya.    Didikan subuh di Mesjid Al- Ikhwan ini  laksanakan setiap minggu, dibagi dalam 4 kelompok.

Sementara itu Sekdakab Solok Azwirman dalam sambutannya mengatakan, sangat mengapresiasi kepada murid-murid MDTA yang hadir pada didikan subuh. Kita berharap didikan subuh ini dapat terus berlanjut dalam rangka menanamkan ilmu agama kepada anak-anak kita dan mudah-mudahan anak kita dapat terhindar dari hal- hal negatif.

“Dengan didikan subuh ini kami berharap dapat memupuk mental anak-anak kita untuk tampil di kedepan dan meningkatkan percaya diri mereka. Kita punya program Magrib Al-Qur’an dan Subuh Berjemaah. Kami berharap program ini dapat berjalan dengan baik dan menjadi sebuah kebiasaan bagi para generasi muda kita saat ini,” kata Azwirman. ** Febrian D’Gumanti/Olga/Hms 

984 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*