Launching Maghrib Al Qur’an dan Subuh Berjamaah di Kec. Pantai Cermin

Pantai Cermin, Editor.-  Prgoram sholat Subuh berjemaah ini bertujuan untuk membangkitkan kembali minat masyarakat kita untuk sholat berjemaah ke mesjid, karena masyarakat kita sudah banyak yang malas untuk sholat berjemaah khususnya sholat Subuh.

“Dari itu dengan Program  Magrib Mengaji dan Subuh Berjemaah kita berharap keimanan kita semakin meningkat lagi, Kita akan dapat berkah apabila sholat subuh di mesjid lebih ramai dari pada sholat jum’at,” kata Bupati Solok dalam sambutannya pada lauhing program Magrib Al Qur’an dan Subuh Berjema’ah di Kecamatan Pantai Cermin bertempat di Mesjid Raya Nagari Surian dan Mesjid Ibadurrahman Nagari Lolo.

Selain itu bupati juga meminta Walinagari, Camat, KAN dan BMN untuk membuat Perna tentang baca Al-quran ini, serta kepada tokoh masyarakat, alim ulama dan niniak mamak untuk dapat mengawal masyarakat nya dalam menyukseskan program tersebut.

Sebelumnya Camat Pantai Cermin Syaiful Anwar mengatakan, dengan adanya launching yang bertujuan untuk menyemangatkan kembali masyarakat kita untuk sholat berjemaah di masjid ini, pemerintah Kec. Pantai Cermin juga siap melaksanakan launching program ini di jorong-jorong nantinya.

“Kita berharapa kegiatan ini tidak hanya sekedar launching, tapi kita akan realisasikan di kehidupan sehari-hari,” kata Syaiful Anwar.

Hadir pada kesempatan tersebut Kepala BKPSDM  Editiawarman, S.Sos, M.Si, Kepala Dinas Perikanan dan Pangan Drh. Kenedy Hamzah, Kepala Dinas sosial Drs Raflis, MM, Kepala Dinas Inforkom Mulyadi marcos dan Kepala Dinas Perhubungan  Drs, Deddy Permana, MM. ** Febrian D’Gumanti/Olga/Hms

897 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*