Lantamal II Padang Akan Gelar Operasi Bhakti SBJ di Kota Pariaman

Pariaman, Editor.- WaliKota Pariaman Mukhlis Rahman menerima kunjungan rombongan Lantamal II Padang, dalam rangka Lantamal II yang akan menggelar Operasi Bhakti Surya Bhaskara Jaya (SBJ) di Kota Pariaman, Selasa (7/11).

Wako menyambut baik atas inisiatif dari Lantamal II Padang, yang menunjuk Kota Pariaman sebagai tempat diselenggarakannya bhakti SBJ ini.

“Diharapkan dengan digelarnya Operasi bhakti SBJ ini, masyarakat dapat langsung merasakan manfaat kegiatan ini, mulai membangun/merenovasi masjid atau sekolah, serta Pelayanan Kesehatan kepada masyarakat sampai operasi kecil,” tuturnya.

Operasi Bhakti SBJ ini bertujuan untuk membantu program pemerintah dalam percepatan pembangunan di daerah guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta kualitas pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

Adapun sasaran fisik yang dilaksanakan diantaranya membangun/renovasi Masjid, Sekolah, serta Pelayanan Kesehatan baik pengobatan umum, pengobatan gigi hingga operasi bedah secara terbatas, sedangkan sasaran non fisik berupa penyuluhan tentang Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara.

“Kita harapkan kerjasama yang terjalin selama ini dengan pihak Lantamal II Padang, yang konsen dengan konsep wisata baharinya, akan terus kita kembangkan kedepanya,” tutupnya.

Operasi Bhakti SBJ Lantamal II Padang ini, akan dilaksanakan di beberapa tempat di Kota Pariaman, dan rencananya akan digelar di akhir November 2017 ini.

Rombongan Lantamal II Padang dipimpin oleh Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) untuk SBJ di Kota Pariaman Kolonel Johanes dan jajaran Lantamal II Padang lainnya.

Setelah ditemui oleh wako di BalaiKota Pariaman, rombongan menuju Monumen TNI AL Kota Pariaman di ujung muaro pariaman, dilanjutkan ke Asean Youth Park dan makan siang di RM Gubuk Salero.

Rombongan didampingi oleh Asisten III Lanefi, Kadis Kesehatan Bachtiar dan Direktur RSUD dr Sadikin Pariaman. ** J/Hms/Sgr

442 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*