Kunjungi UN, Ketua DPRD Padang Terima Keluhan Kepsek

Padang, Editor.- Hari pertama pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP/MTs, Ketua DPRD Kota Padang H. Erisman meninjau SMP Negeri 9 Padang, Senin (9/5). Dalam kunjungannya, Erisman yang didampingi Ketua Komisi III DPRD Padang Helmi Moesim, menerima sejumlah keluhan dari kepala sekolah, terutama terkait minimnya infrastruktur sekolah.

Kepala SMP N 9 Kota Padang, Efalina, S.Pd mengatakan, beberapa infrastruktur di sekolah itu sebagian sudah lapuk dimakan usia. Dan diharapkan DPRD Padang bisa membantu untuk mengalokasikan dana rehab bangunan yang rusak.

PosterDengan kondisi toilet ruang guru sudah tidak layak digunakan. Ia berharap agar bisa dibangun dengan yang lebih representatif dan dipindahkan ke bagian luar yang masih  menyatu dengan ruang guru.

“SMP Negeri 9 Padang hingga kini masih terakteditasi B. Akreditasi kembali akan dilakukan tahun 2017. Diharapkan pada tahun 2017 nanti akan bisa menggapai akreditasi A. Segala  persyaratan untuk mencapainya sudah terpenuhi,”tuturnya

Pada kesempatan itu juga H. Erisman menegaskan, bahwa ia sengaja membawa Helmi Moesim selaku Ketua Komisi III DPRD Padang dengan harapan semua keluhan terkait infrastruktur bisa cepat ditanggapi. ** Arman/B

746 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*