Kumpulkan Dana Untuk Pembangunan Mesjid, Alumni A 71 SMPN 1 Sungai Penuh Reuni di Padang

A 71 SMPN 1 Sungai Penuh di obyek wisata Carocok Painan.

Padang, Editor.-  Malam puncak Reuni A71 SMPN 1 Sungai Penuh digelar di Restoran UJ jlan By Pass Padang, Minggu (17/11) berlangsung khidmat dan meriah.

A 71 SMPN 1 Sungai Penuh di Muaro Lasak, Padang.
A 71 SMPN 1 Sungai Penuh di Muaro Lasak, Padang.

Selain merupakan malam silaturahmi, agenda terakhir pada reuni ke tiga A 71, pada acara tersebut juga berhasil dikumpulkan dana sebanyak Rp 4.400. 000.- dan pasir untuk pembangunan tangga ke lantai 2 Mesjid SMN 1 Sungai Penuh yang terus dipacu pembangunannya menjelang diresmikan pada Reuni Akbar Alumni SMPN 1 Sungai Penuh pada bulan Oktoner 2020 mendatang.

“Alhamdulillah. Meski jumlahnya tidak seberapa, dana yang terkumpul bisa menyelsaikan pembangunan tangga ke lantai 2 Mesjid SMPN 1 Sungai Penuh,” kata Elli Sawita, Bendahara pembangunan Mesjid SMPN 1 Sungai Penuh.

Para nantan A 71 SMPN 1 Sungai Penuh di Pantai Carocok Painan.

Reuni ketika A 71 SMPN 1 Sungai Penuh yang dihadiri alumni dari Malaysia, Jakarta, Bandung, Jambi, Sungai Penuh, Bukittinggi dan Padang berlangsung selama tiga hari, (15, 16 dan 17/10) itu dikoordinir oleh Zaiful Zakaria yang juga Wakil Ketua Umum PMI Kota Padang. Temu kangen yang diberi label “Kabek Arek Alumni A 71 SMPN 1 SMPN1 Sungai Penuh” itu diwarnai dengan mengunjungi sejumlah obyek wisata di kota Padang dan Pantai Carocok Painan serta kawsan Mandeh. ** Rhian

358 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*