KPU Tetapkan Dua Paslon Bupati Mentawai

Tua Pejat, Editor.- Dua pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Mentawai resmi ditetapkan oleh KPU Mentawai sebagai peserta yang akan bertarung pada Pilkada serentak 2017 mendatang. Kedua pasangan tersebut Yudas Sabaggalet- Kortanius Sabeleake dan Rijel Samaloisa- Binsar Saleleubaja.

Dari hasil verifikasi faktual uang dilakukan oleh KPU kedua pasangan yersebut sudah memenuhi persyaratan sebagai peserta pada helat demokrasi .

Kedua pasangan tersebut datang ke kantor KPUD Mentawai etak di Gang Narkoba Km.7 Tua Pejat. Masing- masing pasangan mengenakan pakaian dengan ciri khas tersendiri seperti pasangan nomor urut 1 Yudas- Korta dengan kemeja motif kotak-kotak sedangkan pasangan Rijel- Binsar dengan pakaian kemeja putih.

Masing- masing pasangan didampingi oleh partai pengusung dan pendukungnya seperti pasangan Yudas-Korta didampingi oleh Partai PDIP, partai Golkar , partai Nasdem, partai Gerindra, Partai Amanat Nasional PKS dan PBB. Sementara pasangan Rijel- Binsar di dampingi oleh partai Demokrat dan Partai Hanura.

Lautensius Saogo selaku ketua KPUD Mentawai berharap Pilkada di Mentawai ini dapat berjalan dengan lancar dan aman. Kepada pasangan calon dan pendukungnya Laurensius meminta agar bersama- sama menjaga keamanan disaat berlangsungnya pesta demokrasi di bumi Sikerei.
Pilkada ini adalah bagian dari demokrasi jadi untuk itu marilah kita sama- sama menjaga keamanannya.

Sementara itu Ketua ketua Panwaslu Mentawai Lazuardi mengajak semua element untuk dapat memantau penyelenggaraan Pilkada di Mentawai.Ia.meminta kepada semua masyarakat di Mentawai u tuk dapat memantau jalannya pilkada dengan tertib dan aman. ** Daniwarti.

774 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*