KPU Pasaman Laksanakan Bimtek Relasi

Pembukaan Bimtek yang dilaksanakan KPU Pasaman.
Pembukaan Bimtek yang dilaksanakan KPU Pasaman.

Pasaman, Editor.- Dalam rangka mensukseskan pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Sumbar dan Pemilihan Bupati/Wakil Bupati Pasaman tahun 2020, KPU Pasaman melakukan bimbingan teknis bagi relawan demokrasi (Relasi) 6 – 8 Oktober 2020 di Hotel Grand Royal Denai, Bukittinggi.

Ketua KPU Pasaman Rodi Andermi, SH saat membuka bimtek mengatakan, pertama sekali kami ucapkan terima kasih kepada saudara dan saudari yang telah mau menjadi relawan demokrasi di tengah pandemic.

Saudara dan saudari yang dilantik hari ini, Merupakan ujung tombak dalam mensukseskan pilkada. Dipilkada sebelumnya tingkat partisipasi pemilih hanya 64,8 % untuk pilkada tahun 2020 ini secara nasional ditargetkan 77,5%.

Untuk mencapai itu dibutuhkan semangat,kerja sama tim antar relasi dan harus memiliki inovasi yang menarik sehingga menimbulkan animo yang tinggi dari pemilih untuk datang memberikan hak suaranya.

Diakhir sambutannya Rodi Andermi mengingatkan para relasi agar mengutamakan Integritas, rofesionalitas dan yang paling penting harus imparsial sebagai relasi.

Sedangkan July Yusran komisoner yang membidangi Divisi Teknis menyampaikan Sebagai relasi saudara dan saudari harus memulia pekerjaan dengan niat yang tulus untuk mensukseskan pilkada,sabar dalam menghadapi tantangan yang akan timbul dan fokus pada tujuan sebagai relasi.

Selaku panitia bintek, Yuliandri, SH mengatakan bintek relasi ini diikuti oleh 90 orang dari 37 nagari se Pasaman. Dia berharap para peserta mematuhi protokol kesehatan, baik selama pelatihan terutama saat turun ditengah masyarakat. ** Saiful Amri/Rel

168 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*