KPA dan PPTK di Kab. Solok Ikuti Bimtek Pengadaan Barang dan Jasa

Azwirman memasangkan tanda peserta.
Azwirman memasangkan tanda peserta.

Padang, Editor.- Sebanyak 40 orang KPA dan PPTK seluruh SKPD lingkup Pemda Kab Solok mengikuti Bimbingan Teknis Pengadaan Barang dan Jasa, yang dibuka secara resmi oleh Sekdakab Solok, Azwirman, SE, MM, bertempat di Axana Hotel Padang, Rabu (7/3).  Hadir pada kesempatan tersebut Asisten 2 Suharmen  dan  Kabag Humas Devi Pribadi.

Dalam sambutannya Azwirman mengatakan, seluruh peserta bimtek jangan takut atau ragu dalam melaksanakan tugas yang berkaitan dengan pengadaan barang dan jasa, selagi menjalankan tugas masih dalam koridor aturan yang berlaku pasti kita akan aman dari proses hukum.

“Diharapkan kepada pengelola kegiatan PA, KPA ataupun PPTK untuk mengikuti perkembangan peraturan, melaksanakan kegiatan sesuai dengan aturan yang berlaku karena Pemerintah Kab Solok telah menetapkan kebijakan bahwa terhadap kegiatan-kegiatan yang dianggarkan melalui dana APBD kuasa pengguna anggaran (KPA) merangkap sebagai pejabat pembuat komitmen (PPK),” kata Azwirman.

Sebelumnya ketua pelaksana kegiatan, Ardi yang juga Kabag Pembangunan menjelaskan, pelaksanaan kegiatan bimtek pengadaan barang/ jasa ini diadakan selama 2 hari, tanggal 7 dan 8 Maret 2018.

“Tujuan kegiatan ini adalah meningkatkan pengetahuan KPA dan PPTK terhadap proses pengadaan barang / jasa. Selain itu juga untuk menyatukan pemahaman tentang  peraturan perundang-undangan  yang berlaku tentang pengadaan barang/jasa,” kata Ardi. ** Febrian D’Gumanti/Olga/Hms

509 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*