Kota Pariaman Selalu Benahi Destinasi Wisata

Pariaman, Editor.- Sebagai Salah satu Kota Wisata, Kota Pariaman selalu menata destinasi wisata unggulan. Tahun 2016 sedang digenjot pengembangan kawasan wisata hingga memiliki kompetitif advantage sendiri di wilayah Sumatera Barat.

Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Jafriki, mengungkapkan bahwa kondisi objek wisata Pariaman saat ini, terlihat seperti wajah dara cantik sedang dilumuri masker karena dalam kondisi sedang dibenahi.

“Pemko Pariaman mohon maaf atas ketidak nyamanan pengunjung 3 – 4 bulan ke depan karena kami sedang berbenah,” tuturnya.

Menurut ia, banyak pembangunan objek wisata yang dilakukan tahun 2016 diantaranya : pembangunan Pelataran/Plasa Gandoriah, pembangunan Pentas Gandoriah, pembangunan Tugu Angkatan Laut ujung jetty muara, penataan taman gandoriah, taman Anas Malik, Pembangunan jembatan wisata muara Batang Piaman, Pembangunan Pantai Kata utk arena MTQ ke-37  Tkt Sumbar 2017; dan Infrastruktur jalan di kawasan wisata.

Awal 2017, menurut ia pengunjung yang jarang ke Kawasan Wisata Pariaman akan tercengang dengan wajah Pariwisata Kota Pariaman yang bersih, tertib, indah, sehat dan berseri bak dara cantik selepas ber-masker.

Wakil Walikota Pariaman, Genius Umar membenarkan bahwa wajah Kawasan Wisata Kota Pariaman akan berbeda tahun 2016 dengan 2017.

“Pengunjung disuguhkan dengan banyaknya tempat untuk berselfi termasuk Pulau Angso Duo dengan wajah barunya,” ungkap Genius. ** J/Hms/Sgr

1615 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*