Kota Gadang Koto Anau Baralek Nagari

Koto Anau, Editor.- Membangun kebersamaan dalam membangun pemerintahan di nagari sangat diperlukan. BMN, KAN serta walinagari adalah 3 serangkai yang harus saling bersinergi karena ketiganya adalah sebagai penggerak di nagari.

Hal itu diungkapkan Bupati Solok, H. Gusmal, SE, MM dalam sambutannya pada pembukaan Alaek Nagari Koto Gadang Koto Anau, Kec. Lembang Jaya,di Balai Adat Nagari Koto Gadang Koto Anau, Sabtu (30/9).

Hadir pada kesempatan itu Kapolres Solok AKBP Reh Ngenana, Kepala Dinas Kebudayaan Sumbar Taufik Efendi, Camat Lembang jaya : Riki Carnova, Angku Dt Katumangguangan,

Angku Dt Parpatieh Nan Sabatang, Angku Dt Sri Maharaja Bamego Mego,Rajo Kampuang Dalam Koto Gadang Koto Anau Novi Almana, Dt Bagindo Di Pituan, Ketua KAN Koto Anau Onderus Dt Bagindo Sati dan Walinagari Koto Anau Mukharipin Rajo Bujang.

Lebih lanjut dikatakan bupati, dalam masa 2 tahun terakhir kepemimpinan, diharapkan walinagari lebih maju lagi dalam membangun Koto Anau.Mari kita bersama-sama bermusyawarah dalam membangun nagari. Ini merupakan sebuah amanah yang harus dijaga, kata Gusmal.

Sebelumnya  Walinagari Mukharipin Rajo Bujang mengucapkan selamat kepada ketua KAN yang Telah dikukuhkan. Saya berharap semua tokoh di koto anau ini dapat saling bersinergi dan bekerja sama dalam membangun nagari kita ini, katanya. ** Febrian D’Gumanti/Oktaberia/Hms

1064 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*