Korpri Kab. Solok Gelar Muskab ke IV

Arosuka, Editor.- Musyawarah Kabupaten (Muskab) Korps Pegawai Republik Indonesia Kabupaten Solok ke IV adalah momentum kebangkitan Korpri Kabupaten Solok untuk dapat lebih berdaya guna dalam memajukan organisasi Korpri dalam menyelengarakan fungsi dan tugasnya.

Kedepan  dewan pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia Kabupaten Solok menjadi lebih professional. Kepada ketua dan pengurus baru yang terpilih diharapkan nantinya dapat bekerjasama bersinergi dengan pemerintah daerah dalam melaksanakan program kerja dan bersama – sama mewujudkan Kabupaten Solok yang kita cintai ini kearah yang lebih baik.

Hal itu diungkapkan Wakil Bupati Solok, Yulfadri Nurdin, SH dalam sambutannya pada pemukaan Muskab IV Korpri Kabupaten Solok di Ruang Pelangi, Arosuka, Selasa (14/11). Dahir pada kesempatan tersebut Sekda Kabupaten Solok H. Aswirman, SE, MM, Ketua Kopri Provinsi Sumatera Barat  Ir. Abdul Hamid, Ketua Korpri Kabupaten Solok: H. M Saleh, SH. MM, Ketua GOW Kabupaten Solok  Ny. Dahlia Yulfadri Nurdin, Kepala SKP beserta camat di lingkup pemerintah Kabupaten Solok.

Lebih lanjut dikatakan Yulfadri Nurdin, adapun misi Korpri yang kuat adalah berwibawa dan mencakup seluruh tingkat kepengurusan, membangun solidaritas dan solidaritas pegawai republic Indonesia sebagai perekat dan alat pemersatu bangsa dan Negara, mewujudkan kesejahteraan, penghargaan, pengayoman dan perlindungan hokum untuk meningkatkan harkat dan martabat anggota.

“Dalam muskab Korpri ini, saya menginginkan kepada seluruh peserta agar dalam memberikan hak suaranya untuk memilih dewan pengurus yang benar- benar maumemperhatikan kemajuan organisasi,” kata Yulfadri.

Sementara itu ketua pelaksana kegiatan Editiawarman, S.Sos, M.Si dalam laporannya menjelaskan, Musyawarah Kabupaten Solok IV KORPRI Kabupaten Solok dilaksanakan untuk menciptakan organisasi yang sehat dan dinamis serta berdayaguna dan berhasil guna. Dengan tujuan mewujudkan organisasi yang kuat, berwibawa, dan mencakup seluruh tingkat kepengurusan. ** Febrian D’Gumanti/Oktaberia/Hms

418 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*