Koramil 03 Sipora Serahkan Bantuan Kepada Keluarga Pensiunan TNI-AD

Penyerahan bantuan pda HUT TNI ke 75 di Mentawai.
Penyerahan bantuan pda HUT TNI ke 75 di Mentawai.

Mentawai, Editor.- Danramil 03 Pulau Sipora serahkan bantuan sembako kepada keluarga pensiunan TNI-AD dan rakyat miskin beserta uang tunai untuk mitra karib Koramil 03 Sipora, Selasa (06/10).  Kegiatan tersebut dilakukan di Dusun Padarai Pasar Sioban dan Dusun Takuman Desa Sioban Kecamatan Sipora Selatan Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Danramil 03  Sipora Kapten Inf J. Sihaloho  beserta 3 (tiga) anggota Koramil 03 Pulau Sipora bersama Sertu Syafriwandi, Serda Efendi dan Serda Subroto dengan 1 (satu) orang anggota Polsek Sipora dengan 2 (dua) staf kades Sioban turun langsung pada kegiatan tersebut.

Kegiatan ini dilakukan untuk bersilahturahmi dan mempererat persaudaraan bermasyarakat dalam rangka memperingati hari ulang tahun TNI ke 75, serta sebagai salah satu antisipasi dari dampak wabah penyebaran virus corona, sehingga masyarakat banyak yang jatuh perekonomiannya.

Danramil 03  Sipora berpesan kepada penerima Bansos,  agar bantuan ini jangan dipandang dari segi jumlah uang nominalnya, tapi lihatlah dari kepedulian dan partisipasi Koramil 03 Pulau Sipora dalam membantu rakyat miskin di wilayah pulau Sipora. **Jumelsen

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*