Kondisi Pasar Ambek Koto Sudah Parah, Pedagang Berharap Perhatian Pemkab Limapuluh Kota

Kondisi pasar Ambek Koto Alam yang sudah sangat parah.
Kondisi pasar Ambek Koto Alam yang sudah sangat parah.

Limapuluh Kota,- Pedagang yang berjualan di pasar Ambek Koto Alam Kecamatan Pangkalan Kabupaten Limapuluh Kota sangat mengharapkan perhatian Pemkab Limapuluh Kota, terutama pemerintah setempat merenovasi pasar tersebut.

Pasar yang dibangun beberapa tahun yang silam itu kini kondisinya  sangat memprihatinkan. Atap sudah pada bocor dan kayu kuda kuda sudah kropos menunggu ambruk saja lagi. Disamping atapnya yang sebagian besar sudah bocor, juga sudah ada yang ambruk ditimpa tebing disamping iasar uang longsor beberapa waktu yang lalu.

“Bila hari hujan, air akan tergenang dalam los pasar. Yang paling parah  hari hujan saat hari pasar, tidak bisa transaksi,  pedagang terpaksa menutup dagangannya dengan plastik agar tidak basah. Masyarakatpun jadi enggan masuk lasar karena bocor,” ujar sejumlah pedagang di Pasar Ambek Koto Alam kepada media ini, Jum’at pekan lalu.

Pak Jon, petugas pasar mengaku, rata rata atap pasar sudah bocor dan berharap ada perbaikan dari pemerintah. Pasar yang hari pekannya setiap hari Jum’at itu ,sangat dibutuhkan masyarakat untuk membeli kebutuhan untuk satu minggu.  Jadi kami masarakat dan pedagang sangat berharap ada perhatian dari pemerintah tambah Linda pedagang martabak di pasar itu. ** Yus

404 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*