Komunitas PARAMAXS Bagikan 900 Pcs Masker di Pariaman

Komunitas PARAMAXS
Komunitas PARAMAXS

Pariaman, Editor.- Komunitas Pariaman NMAX Riders (PARAMAX) beserta Walikota Pariaman Genius Umar didampingi Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin, Kapolres Pariaman AKBP Andry Kurniawan melakukan aksi sosial membagikan masker kepada pengendara bermotor dan mobil di Simpang Tabuik Pariaman, Senin (13/4).

Aksi ini merupakan inisiatif dari PARAMAXS dalam rangka memutus mata rantai penularan covid-19 di Kota Pariaman.

“Aksi dari komunitas PARAMAXS ini patut kita acungi jempol karena telah ikut berperan dalam mencegah penyebaran virus corona ditengah masyarakat kita di Kota Pariaman Provinsi Sumatera Barat. Kita selaku pemerintah sangat mendukung kegiatan semacam ini, mudah-mudahan lebih banyak lagi manusia yang memiliki jiwa sosial seperti ini dan melakukan hal yang sama yaitu membagikan masker kepada masyarakat,” kata Genius Umar.

Lebih lanjut Genius mengatakan, masker ini sangat penting untuk mengurangi penularan covid-19 yang melanda indonesia termasuk Kota Pariaman Provinsi Sumatera Barat. Kita berdoa semoga Kota Pariaman terjauh dari virus ini, kita harus menjaga pola hidup sehat dengan rajin mencuci tangan dan gunakan masker saat bepergian. Kita juga mengharapkan partisipasi semua komponen baik pemerintah maupun masyarakat untuk menyatakan perang terhadap virus corona ini.

Kapolres Pariaman AKBP Andry Kurniawan mengatakan aksi pembagian masker ini kita lakukan bersama Komunitas PARAMAXS merupakan salah satu kegiatan dari Operasi Keselamatan Singgalang 2020.

“Dalam operasi keselamatan singgalang ini kita juga memperhatikan bahwa kita di Kota Pariaman sedang berperang melawan pandemic corona (covid-19) “, ujar Andry.

“Satlantas Pariaman bekerjasama dengan Komunitas PARAMAXS dibawah binaan Bapak Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin dan langsung dihadiri oleh Walikota Pariaman Genius Umar yang ikut juga membagikan masker untuk pengendara yang melintasi jalur Simpang Tabuik Pariaman ini,” jelasnya.

Ketua PARAMAX Afrizal Sahar saat kegiatan pembagian masker mengatakan, aksi ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian sesama dari seluruh anggota PARAMAX dalam pencegahan covid-19.

“Ini bentuk rasa prihatin atau kepedulian dari komunitas kami terkait penyebaran covid-19 dengan aksi pembagian masker sebanyak 900 pcs masker untuk pengguna jalan yang melintasi Simpang tabuik Pariaman,” sebut Afrizal.**Afridon/Ril

135 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*