Komisi II DPRD Kab. Rejang Lebong Kunker ke Kab. Solok




Tukar menukar cindera mata dari DPRD Rejang Lebong dan Pemkab Solok.
Tukar menukar cindera mata dari DPRD Rejang Lebong dan Pemkab Solok.

Arosuka, Editor.- Komisi II DPRD Kab. Rejang Lebong, Perov. Bengkulu melaksanakan kunjungan kerja ke Kab. Slok. Kedatangan mereka diterima oleh Sekdakab Solok, Aswirman, SE, MM di ruangan Danau Atas, Arosuka, Selasa (13/2).

Hadir pada kesempatan tersebut Staf Ahli Bidang Pemerintahan  Feris Novel, Kabag Pemerintahan Umum  Sujanto Amrita, Kabag Hukum  Windel, Sekretaris Dinas Pariwisata, Ketua Komisi II DPRD Rejang Lebong  Zulkarnain Thaib, SH beserta rombongan.

Sekdakab Solok  Aswirman dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada rombongan dari Komisi II DPRD REJANG LEBONG dalam rangka study banding dan sekaligus silaturahmi ke Kabupaten Solok.

“Untuk menjelaskan apa dan bagaimana Kab. Solok, pada hari ini kami telah menghadirkan beberapa OPD, diantaranya Dinas Pariwisata, Dinas Pertanian dan lainnya,” kata Azwirman.

Sementara itu Zulkarnain Thaib dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas sambutan dari Bapak Sekda dan menjelaskan, Komisi II DPRD Kabupaten Rejang Lebong datang ke Kabupaten Solok ini dalam rangka study banding mengenai sektor pertanian dan pariwisata. Hal tersebut dikarenakan adanya kesamaan wilayah antara Kabupaten Solok dengan Rejang Lebong yang luas wilayahnya hampir sama .

“Kami ingin tahu bagaimana beras Solok ini bisa sangat terkenal. Kami berharap dapat saling bertukar informasi dan dapat pula kami terapkan di daerah kami nantinya,” kata  Zulkarnain Thaib. ** Febrian D’Gumanti/Okga/Hms 

 

123 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
WhatsAppFacebookTwitterYahoo MailLineGoogle GmailEmailYahoo BookmarksShare

Komentar

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*