Komda Lansia Jawa Barat Kunjungi Payakumbuh

Payakumbuh,Editor,- Komda Lansia Jawa Barat melakukan kunjungan balasan ke Kota Payakumbuh, setelah Komda Lansia Kota Payakumbuh beberapa  bulan yang lalu berkunjung ke Provinsi Jawa Barat.

Kedatangan rombongan Lansia Jabar yang berjumlah 13 orang itu, dipimpin oleh Syofian Sastra Widiat, disambut Walikota Payakumbuh diwakili Asisten II Amriul Dt.Karayiang di Balaikota Bukik Sibaluik Senin (5/12). Turut hadir dalam penyambutan Komda Lansia Jabar itu, Kabag Kesra Devitra, Ketua Komda Lansia Kota Payakumbuh Dr.Iskandar, Dinas Sosial dan Tenaga Kerja diwakili Aswat, Sekretaris BPMP-KB Elvi Joni, Kadishub diwakili Afridol, pengurus Komda Lansia Kota Payakumbuh dan undangan lainnya.

Ketua Rombongan Komda Lansia Provinsi Jawa Barat Syofian Sastra Widiat menjelaskan maksud dan tujuan mengunjungi  Kota Payakumbuh adalah selain sebagai kunjungan balasan, kami diperintahkan atau direkomendasikan oleh Ketua Umum Komda Lansia Jawa Barat Bp. Dedi Mizwar untuk mempelajari dan melihat langsung keberhasilan program Lansia di Kota Payakumbuh  sekaligus melakukan tukar imformasi tentang kemajuan berbagai program dan kegiatan Lansia dikedua daerah,” ujar Syofian.

Dibagian lain Syofian Sastra mengucapkan terima kasih pada Pemko Payakumbuh yang telah menyambut dengan ramah kedatangan kami ke sini, mudah-mudahan kunjungan ini akan memberikan menfaat dan punya magna bagi kedua daerah demi kemajuan Lansianya”, harapnya.

Sementara Asisten II Amriul Dt.Karayiang mengaku senang dan gembira sekali atas kedatangan Komda Lansia Provinsi Jawa Barat ke Kota Payakumbuh mudah-mudahan kunjungan ini akan memberikan kontribusi terhadap kemajuan kegiatan Komda Lansia dikedua daerah, sekaligus semakin mempererat tali silahturrahminya,

Lebih jauh Amriul juga memaparkan  seputar konsdisi dan kemajuan  Kota Payakumbuh termasuk berbagai program Komda Lansia Kota Payakumbuh baik yang telah dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan “, tambahnya.
Acara ditandai dengan saling tukar cendra mata yang didahului oleh Kota Payakumbuh diserahkan langsung oleh Asisten II kepada pimpinan rombongan dan selanjutnya rombongan turun kelapangan meninjau beberapa tempat yang berkaitan dengan kegiatan Lansia.** Yus

728 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*