Kodim 0319/Mentawai Gelar Coffe Morning Dengan Awak Media

Photo bersama Insan Pers, di Aula Makodim 0319 Mentawai, menjelang dilaksanakan TMMD ke- 110 Di Kabupaten kepulauan Mentawai.
.Photo bersama Insan Pers, di Aula Makodim 0319 Mentawai, menjelang dilaksanakan TMMD ke- 110 Di Kabupaten kepulauan Mentawai.

Mentawai, Editor.- Untuk meningkatkan silaturahmi dalam konteks bersama mendukung pembangunan Kabupaten kepulauan Mentawai, Kodim 0319/Mentawai bersama awak media menggelar acara coffe morning, di Aula Kodim 0319/Mentawai Jalan.Raya Tuapejat km.9, Mentawai, Senin (25/01/2021)

Dandim 0319/Mentawai, Letkol Czi Bagus Mardyanto, melalui Pasi Log 0319/Mentawai, Kapten Inf Sunardi menuturkan, dimana pada pertemuan pagi hari ini, Senin 25 Januari 2021  merupakan pertemuan wadah bertukar pikiran, menyampaikan pesan kepada awak media  dalam menjalin persahabatan dengan TNI.

“Bersama Insan pers jalin sinergitas adalah harga mati bagi kami, agar kegiatan Kodim 0319/Mentawai ke depan lebih baik,” sebut Pasilog Kapten Inf, Sunardi saat menyampaikan kata sambutannya.

Pasi Log juga menyebutkan, insan pers  merupakan sahabat TNI, kedepan pertemuan seperti ini akan semakin intens kita lakukan dalam upaya meningkatkan rasa kekeluargaan, yang mana tidak beberapa lama lagi  kegiatan TMMD 110 di Mentawai akan kita laksanakan.

Dalam pertemuan dan silaturahmi hari ini tidak hanya sekadar tatap muka, melalui komunikasi via telpon juga merupakan silaturahmi, mari  kita jaga silaturahmi ini dengan baik, ucap Pasilog Kodim 0319/Mentawai.

Ditempat yang sama Ketua PWI Kabupaten kepulauan Mentawai, Harianto Leo, dalam kata sambutannya mengatakan, pertemuan seperti ini sebagai langkah untuk meningkatkan rasa kekeluargaan insan Pers bersama TNI, semoga kedepannya sinergitas ini semakin kokoh, kuat, berdaulat dan semangat.

“Kami sebagai media siap untuk di koreksi apabila ada salah dalam penulisan berita. Pertemuan seperti ini, merupakan keterbukaan para pimpinan  Kodim 0319/Mentawai, ini akan kami jaga persahabat ini hingga kapanpun”, ucap Ketua PWI Mentawai.

Peserta acara coffe morning Insan Pers tersebut Harianto Sihombing, juga menyampaikan,” Sinergitas media bersama TNI, harga mati untuk jayanya Indonesia.”

Pertemuan ini dihadiri seluruh rekan insan pers  se-Kabupaten kepulauan Mentawai dari berbagai media online, elektronik dan media cetak.**Jumelsen

46 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*