Kijang Inova Tabrak Dump Truck di Cupak, Satu Penumpang Luka Parah




Kecelakaan lalulintas di Cupak.
Kecelakaan lalulintas di Cupak.

Cupak ,Editor. Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di jalan raya  Solok – Padang km 13 Jorong Sungai Rotan Nagari Cupak  Kec. Gunung Talang Kab. Solok, Senin (16/4), sekitar pukul 10.00wib. Kijang Inova bertabrakan dengan truck bermuatan batu bara dan akibat dari kejadian tersebut satu orang penumpang mobil Inova luka-luka dan terpaksa dilarikan ke RSUD Arosuka.

Kasat lantas Polres Solok Arosuka Iptu Bayful Yendri.SH melalui Kanit Laka Ipda Ronnal Yandra. SH yang dihubungi Editor via selular membenarkan kejadian tersebut, “Benar, telah terjadi laka lantas di wilayah hukum Polres Solok Arosuka, antara minibus Inova dengan sebuah truck,” jelas Ipda Ronnal.

Lebih lanjut dijelaskan,  kejadian berawal disaat mobil dump truck Hino BA 9469 BU yang dikemudikan Andesta Fahmi yang datang dari arah Solok menuju Padang ditabrak Innova B 1268 PZP yang dikemudikan Eko Januar dari arah berlawanan. Kepala sebelah kanan mobil Kijang Innova menabrak ban belakang bagian depan sebelah kanan Dump Truck. Akibat dari kejadian tersebut penumpang dari mobil Kijang Innova bernama Jonathan Bethehel mengalami luka-luka dan dibawa ke RSUD Kayu Aro,

“Kedua kendaraan sudah diamankan di Polres Solok Arosuka,” sambungnya. **Roni Akhyar

491 Total Dibaca 3 Dibaca hari ini
WhatsAppFacebookTwitterYahoo MailLineGoogle GmailEmailYahoo BookmarksShare

Komentar

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*