Ketua PN Koto Baru Diserahterimakan Dari Tri Rachmad ke Purnomo Hadiarto

Arosuka, Editor.- Jabatan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Koto Baru, Kab. Solok diserahterimakan dari Tri Rachmad kepada Purnomo Hadiarto bertempat di Ruang Pelangi, Arosuka, Selasa (12/12). Seusai acara serah terima tersebut juga dilaksanakan acara pisah sambut, sekaligus pisah sambut Kaplores Arosuka dan Dandim 0309 Solok.

Dalam kata sambutannya Wakil Bupati Solok, Yulfadri Nurdin, SH mengucapkan terima kasih kepada Tri Rachmad  atas dedikasi dan kerjasama yang sudah terjalin selama ini dan selamat bertugas ditempat yang baru.

“Kepada Bapak Purnomo selaku Ketua Pengadilan Negeri Koto Baru yang baru saya ucapkan selamat bertugas. Semoga dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya serta senantiasa bersinergi dengan Pemda serta unsur Forkompimda dan seluruh stakeholder dan segenap elemen masyarakat Kabupaten Solok,” kata Yulfadri Nurdin.

Hadir pada kesempatan tersebut Sekda kab Solok  H.Aswirman, Ketua DPRD Kab Solok  H. Hardinalis Kobal, Kajari Solok  Aliansyah, Kepala SKPD lingkup Pemda Kab Solok, Pejabat Baru Dandim 0309 Solok  Letkol. Arhanud. Priyono Iswahyudi  dan Pejabat Baru Kapolres Arosuka : AKBP Feri Irawan, S.Ik. ** Febrian D’GumantiOktaberia/Hms

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*