Ketua KPU Selayar Beri Doorprize Kepada Siswa SMANSA Benteng

Ketua KPU Selayar Nandar Jamaluddin Bersama Siswa SMANSA Benteng

Selayar, Editor,- Decak kagum, dan rasa bangga yang tidak ternilai disampaikan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan, Nandar Jamaluddin, S.Pd., M.SI., pasca penyelennggaraan kegiatan sosialisasi rumah pintar pemilu di lingkungan SMA Negeri 1 Benteng, pada hari Senin, (4/11) kemarin.

Nandar Jamaluddin menyatakan, “Saya bangga dan salut karena seiring berjalannya waktu, elemen pelajar sekolah menengah atas di Kabupaten Kepulauan Selayar mulai tumbuh menjadi pribadi yang vokal, kritis, komunikatif dan intelek. Hal tersebut dibuktikan lewat kemampuan sejumlah elemen pelajar di lingkungan SMA Negeri 1 Benteng, yang berhasil menjawab dengan tepat sejumlah item pertanyaan saya.”

Perasaan bangga tersebut diutarakannya usai mendengar dan menyaksikan secara langsung rasa percaya diri salah seorang siswa SMA Negeri 1 Benteng, yang tampil membawakan materi pidato di hadapan kepala sekolah, unsur dewan guru, Ketua KPU, siswa dan undangan lainnya.

Sebagai bentuk apresiasi dan perasaan bangga,  Nandar Jamaluddin dengan refleks dan spontanitas langsung memberikan hadiah doorprize, kepada lima orang  perwakilan siswa SMA Negeri 1 Benteng yang berhasil menjawab secara tepat pertanyaannya, di sela-sela kegiatan sosialisasi rumah pintar pemilu. 

“Hadiah doorprize kita berikan sebagai bentuk apresiasi dan stimulan untuk meningkatkan motvasi belajar dan skill siswa. Hal ini sekaligus menjadi bentuk ungkapan rasa terima kasih KPU kepada Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Benteng, H. Zainal Abidin, S.Pd., M.Pd yang telah menyambut dengan hangat kunjungan kami dan sekaligus memberikan kesempatan kepada KPU untuk saling berbagi informasi penting seputar persoalan politik, demokrasi, dan materi kepemiluan.” Lanjutnya.   

Rangkaian akhir acara pemberian doorprize ditandai dengan foto bersama dengan kepala sekolah, wakasek, unsur dewan guru dan lima orang perwakilan siswa penerima bingkisan doorprize dari komisioner KPU, terang Nandar Jamaluddin dalam keterangan persnya kepada wartawan, hari Kamis, (07/11). **Fadly Syarif

60 Total Dibaca 4 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Advertisements
Advertisements
Advertisements
Advertisements
Previous Image
Next Image

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*