Ketua KONI Pasbar Tutup Turnamen Futsal DPD IMA Pasbar Kota Medan

Penyerahan hadiah kepada pemenang.
Penyerahan hadiah kepada pemenang.

Medan, Editor.- Turnamen Futsal DPD IMA Pasbar yang digelar di Medan selama tiga hari, ditutup secara resmi oleh ketua KONI Pasaman Barat, Minggu (1/12).

Ketua KONI Pasbar dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga dan senang hati karena telah dilaksanakannya turnamen futsal oleh mahasiswa/i asal daerah Pasaman Barat.

“Selama saya menjadi ketua KONI, baru IMA PASBAR Kota Medan lah ysng pertama kali mengadakan open turnamen futsal antar kampus dan masyarakat umum. Diharapkan turnamen ini terus dilanjutkan setiap tahun. Kalau bisa tahun 2020 nanti diadakan open turnamen futsal merebutkan Piala Bupati Pasaman barat,” katanya.

Sofyandi lubis, SE sebagai Ketua Umum menyampaikan melalui pesan WhatsApps, turnamen futsal yang dimulai pada hari Jum’at itu pesertanya dibatasi 32 club saja mengigat waktu hanya tiga hari dan turnamen ini murni diselenggarakan oleh IMA Pasbar Kota Medan sebagai organisasi mahasiswa daerah yang cukup diperhitungkan di Provinsi Sumatera Utara ini.

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana, Alfan Ahmadi Matondang dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasih banyak kepada seluruh panitia, tamu undangan dan kepada Pemkab Pasaman Barat atas dukungan dan motivasi dan kerjasama sehingga acara berjalan lancar sampai penutupan.

Anggota DPD-RI Dapil Sumut yang hadir pada kesempatan tersebut, memberikan motivasi dan dukungan penuh agar acara baik macam ini harus dipertahankan dan ditingkatkan.

“Saya bangga melihat mahasiswa/i daerah yg mampu berkontribusi baik,membesarkan organisasi,” kata  Dedi Iskandar Batubara.

Sementara itu Hamsah Lubis yang juga merupakan senior IMAPasbar di Kota Medan juga sangat bangga dan menginginkan turnamen tersebut terus dilanjutkan, serta berharap Pemkab Pasaman Barat melalui ketua KONI Pasaman Barat agar kedepannya menganggarkan dana untuk kegiatan yang dilaksanakan oleh mahasiswa-mahasiswa di luar daerah.** Arwin

502 Total Dibaca 5 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*