Ketua DPRD Sungai Penuh, Fikar Azami, SH, MH, Apresiasi Keberadaan DPD IWO Kerinci

Fikar Azami bersama pimpinan DPD IWO Kab. Kerinci - Sungai Penuh.
Fikar Azami bersama pimpinan DPD IWO Kab. Kerinci - Sungai Penuh.

Sungai Penuh, Editor.- Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, Fikar Azami, SH, MH, menyambut langsung kunjungan pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kerinci-Sungai Penuh periode 2019-2024 di ruang kerjanya Rabu, (24/07/2019).

Fikar Azami sangat mengapresiasi kunjungan DPD IWO kerinci – Sungai Penuh periode 2019-2024 yang dipimpin Dpt. Doni Efendi Ketua DPD IWO dan didampingi Riko Pirnando Sekjen, Endi Surdani Bendahara dan Desi Pebriana Humas DPD IWO kerinci-Sungai Penuh yang juga dihadiri oleh mantan wartawan dan LSM Zulkifli Komoen saat ini katanya sudah menjadi pengusaha sukses.

Temu silaturahmi antara DPRD Kota Sungai Penuh dan Pengurus DPD IWO Kerinci – Sungai penuh periode 2019-2024 itu, membicarakan tentang pengembangan informasi pembangunan Kota Sungai Penuh, melalui media – media online kekinian, yang penyebarannya lebih efektif, cepat dan penyebarannya yang luar dalam hitungan detik dan menit.

Fikar Azami selaku tokoh mudah kota Sungai Penuh, sangat mengapresiasi dan mensupport keberadaan media – media online dalam peran sertanya membangun kota Sungai Penuh di bidang informasi publik.

“Saya pribadi maupun selaku perwakilan rakyat, sangat mengapresiasi dan mensupport penuh keberadaan media online atau cyber di kota Sungai Penuh dan peran sertanya dibidang informasi publik, tentang pembangunan kota Sungai Penuh,” kata Fikar Azami. ** KM

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*