Ketua DPRD Sumbar Buka Bimbingan Kapasitas Pengurus Karang Taruna

Ketua DPRD Sumbar Supardi saat membuka acara Bimbinagn peningkatan kapasitas pengurus Karang taruna se Sumbar.
Ketua DPRD Sumbar Supardi saat membuka acara Bimbinagn peningkatan kapasitas pengurus Karang taruna se Sumbar.

Padang, Editor.- Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat, Supardi membuka secara resmi acara Bimbingan Peningkatan Kapasitas bagi pengurus Karang Taruna se Sumatera Barat, bertempat di Hotel Royal Denai, Bukittinggi, Kamis (17/10/2019) .

Supardi dalam sambutanya mengatakan, Karamg Taruna adalah  sebuah organisasi sosial yang berisi anak anak muda  yang bertujuan jelas dalam rangka mendampingi dan mengavokasi terhadap masyarakat di kelurahan masing masing.

Selain itu juga merupakan aktivis penggerak dalam bentuk wadah sosial kemasyarakatan dan merupakan senjata ampuh dalam membangun baik fisik maupun non fisik disetiap kelurahan.

Acara bimbingan Peningkatan Kapasitas Pengurus Karang Taruna se Sumatera Barat ini yang berlansung selama dua hari (17-18 Oktober 2019)  juga dihadiri oleh Kabid Pemberdayaan Sosial Dinas Sosial  Prov Sumbar Hj Esti Pratiwi, SH,MH, Sekretaris Dinas Sosial Kota Payakumbuh dan Ketua Karang Taruna Prov Sumbar Mahdianur Musa, SH.

Pada kesempatan Ketua DPRD Sumbar melalui Dinas Sosial Prov Sumbar juga memberikan bantuan  kepada Pengurus Karang Taruna per kelurahan berupa 1 Unirt Komputer beserta printer, Mobiler Ruangan dan Jaket Almamater. ** Herman

192 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Advertisements
Advertisements
Advertisements
Advertisements
Previous Image
Next Image

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*