Ketua DPRD Payakumbuh akan buka Pondok Tahfiz Di Rumah Dinasnya

Foto bersama usai Open House.

Payakumbuh, Editor.- Ketua DPRD Kota Payakumbuh periode 2019-2024 Hamdi  Agus akan membuka pondok  Tahfiz di rumah dinasnya yang terletak di Jalan Tan Malaka Kelurahan Parik Muko Aie Kecamatan Lamposi Tigo Nagori Payakumbuh.

Hal itu diungkapkan Hamdi Agus kepada awak media ini pada  Open House di rumah dinasnya, Sabtu (1/2)siang.

Hamdi Agus mengatakan, dia sudah dua bulan menempati di rumah dinasnya, Politikus PKS ini menyebutkan open house yang dilaksanakannya siang  sampai sorenya sebagai bentuk syukuran sekaligus silaturahmi bersama masyarakat Payakumbuh, khususnya yang berada di sekitar Parik Muko Aia dan Lamposi.

“Kita sudah 2 bulan menempati rumah dinas ini, dan alhamdulillah hari ini dapat terlaksana, kita mengundang warga dan pejabat datang makan siang bersama,” kata Hamdi Agus.

Hamdi menyebut, sebagai wakil rakyat, rumah dinasnya terbuka bagi warga yang ingin menyampaikan aspirasinya.

“Tadi kita juga ada pertemuan bersama niniak mamak, kita siap menerima masyarakat datang ke rumah dinas, karena kita diberi amanah untuk itu, bila kita berada di rumah dinas, kita menerima tamu maksimal sampai pukul 23.00 wib lah,” katanya.

Dikatakannya, selama ini setiap hari ada anak-anak latihan menari dari sanggar. Dirinya juga berniat akan membuat tahfiz qur’an gratis dan disiapkan gurunya bagi anak-anak di Payakumbuh.

“Anak-anak warga sekitar yang ingin belajar tahfiz nanti disini akan kita terima dengan senang hati, semakin ramai semakin bagus,” kata Hamdi.

Dalam open house itu, turut hadir Wakil Ketua DPRD Wulan Denura, Anggota DPRD, dan komunitas dan organisasi masyarakat yang ada di Payakumbuh. ** Yus

257 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*