Ketua DPRD Kab. Sijunjung Dukung Penuh Pengembangan Geopark Silokek dan Perkampungan Adat

Sijunjung, Editor.- Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung Bambang Surya Irwan mendukung penuh kegiatan olahraga dan pariwisata di Geopark Silokek dan Perkampungan Adat Sijunjung. Ia berharap kegiatan yang dilaksanakan Pemkap Sijunjung dan akan belangsung pertengahan November tersebut berjalan sukses.

“Semoga kegiatan kepariwisataan Geopark Silokek itu dan Perkampungan Adat Sijunjung menjadi aikon agenda pemerintah Kabupaten Sijunjung,” kata Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung Bambang Surya Irwan saat dijumpai di rumah dinasnya, Kamis 31 Oktober.

Menurut Bambang Surya Irwan politisi dari parpol Gerinda ini, mensupor pemkab Sijunjung secara penuh semangat agar pemkab Sijunjung berhasil menggelar kegiatan Geopark itu pada pertengahan Nopember nanti.

“Mudahan tak ada kendala iven lomba arung jeram yang akan diselenggarakan di Sungai Silokek.  Yaitu  lomba arung jeram berskala internasional dapat berjalan lancar,” lanjutnya.

Bambang Surya Irwan mengajak semua pihak, baik dinas instansi pemerintah serta semua elemen masyarakat ikut menyemarakkan iven bergengsi itu. Sehingga iven Geo Park itu bisa menjadi agenda tahunan di sektor pariwisata yang disandingkan dengan kegiatan Perkampungan Adat Sijunjung.

“Tetap sama sama disuport dengan pendanaan secara maksimal baik anggaran melalui APBN Pusat, APBD Propinsi dan APBD Kabupaten Sijunjung serta sumber pendanaan lainnya”, tuturnya.

Dengan demikian, Kabupaten Sijunjung bisa semakin mendunia dari sektor pariwisata dunia internasional agar semakin dikenal oleh travel agence dan usaha industri pariwisata lainnya, jelas Bambang Surya Irwan.** Obral Chaniago

600 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*