Ketua Dasawisma se Kota Pariaman Dapat Dana Transportasi

Pariaman, Editor.– Ketua TP PKK Kota Pariaman Ny. Reni Mukhlis memberikan pengarahan pada ketua dasawisma se Kota Pariaman, yang mana pada kesempatan ini juga diberikan uang transportasi Ketua Dasawisma sebesar Rp. 300.000 kepada 984 orang ketua kelompok dasawisma se Kota Pariaman, di Aula Balikota Pariaman.

Penyerahan dibagi 2 tahap selama 2 hari tanggal 20-21 Desember 2016. Untuk tahap 1 untuk Ketua Dasawisma Kecamatan Pariaman Tengah sebanyak 376 orang dan Pariaman Selatan 199 orang, di tanggal 20/12, dan tahap II untuk Kecamatan Pariaman Utara 198 orang dan Kecamatan Pariaman Timur 211 orang, di tanggal 21/12.

Dalam keterangannya Ny. Reni Mukhlis mengatakan agar para Ketua Dasawisma dapat meningkatkan peranannya di tengah masyarakat dan benabenar mendata setiap rumah dan keluarga yang berada dalam kawasannya. Setiap satu ketua dasawisma mendata 15-20 rumah dan keluarga, dan hal itu tidak berat untuk dilakukan, ujarnya.

“Pemberian dana transportasi ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap ibu-ibu ketua dasawisma, yang telah bekerja keras dan tanpa pamrih, dalam memberikan data yang akurat di lapangan, sehingga kita mempunyai data yang valid di lapangan,” tuturnya.

Kota Pariaman adalah Kota pertama di sumatera barat yang telah mengucurkan dana untuk ketua dasawismanya, dan total dana untuk pemberian uang transportasi ini sebesar Rp. 295.200.000 rupiah, tutupnya.

Diakhir pertemuan istri walikota pariaman ini berjanji akan menaikan dana transportasi untuk ketua dasawisma yang bisa mengangkat kelompok dasawismanya dari tumbuh dan berkembang, menjadi kelompok maju, pungkasnya.

Hadir juga Wakil Ketua TP PKK Ny, Lucy Genius, Ny. Kartini indra sakti dan pengurus PKK kota Pariaman. ** J/Hms/Sgr

1031 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*