Ketua Bhayangkari Cabang Enrekang Santuni Penderita Cocygeal Vertebra

Ketua Bhayangkari Enrekang saat Anjangsana dan Bakti Sosial diPamolongang Desa Salassa Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang.
Ketua Bhayangkari Enrekang saat Anjangsana dan Bakti Sosial diPamolongang Desa Salassa Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang.

Enrekang, Editor.- Ketua Bhayangkari Cabang Enrekang Ny.Ida Ibrahim Aji beserta rombongan, melakukan Anjangsana dan Bakti Sosial di Pamolongang Desa Salassa Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang, Selasa (15/10/19).

Turut hadir pada acara tersebut Ketua Bhayangkari Ranting Curio, Pengurus Bhayangkari Cabang Enrekang dan Kapolsek Curio Iptu Hasruddin serta Kepala Desa Salassa.

Ketua Bhayangkari Cabang Enrekang Ny. Ida Ibrahim Aji juga menjenguk anak perempuan dari pasangan Langseng dan Hasna yang bernama Sri Hartina berumur  17 tahun.

Hasna mengatakan anaknya pernah hidup normal seperti anak-anak yang seusianya dan pernah sekolah di SDN 148 Pamolongang. ia bersekolah hingga kelas 3 SDN sebelum mengalami cocygeal vertebra (patah tulang ekor) akibat jatuh dari kursi.

Ny. Ida Ibrahim Aji mengatakan, bahwa kunjungannya kali ini sebagai wujud kepedulian Ibu Bhayangkari Enrekang terhadap masyarakat yang mempunyai penyakit keterbelakangan mental dan cacat fisik (lumpuh).

“Terdorong dari rasa kemanusiaan yang besar, kami Bhayangkari Cabang Enrekang ingin berbagi dan membantu meringankan beban Saudara kita,” jelasnya

“Bantuan ini berupa uang santunan dan sembako, Kami berharap dengan kedatangan kami bersama ibu-ibu  Bhayangkari dapat meringankan beban Saudari kita dan sumbangsih kami dapat bermanfaat,” harap Ny.Ida Ibrahim Aji.

Rusli sebagai kepala Desa Salassa sangat mengucapkan terimakasih kepada ibu-ibu bhayangkari telah memberikan bantuan dan ini sangat bermanfaat bagi kedua orang tua Sri Hartina untuk kehidupan sehari-hari. ** M Rasyid

181 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Advertisements
Advertisements
Advertisements
Advertisements
Previous Image
Next Image

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*