Ketahuan Warga, EB Gagal Berbuat Mesum di Padang Kalam

Paritmalintang, Editor.-    Sebelum diantar pulang EB (25) berniat berbuat mesum dulu dan ingin  merenggut kesucian  Bunga , bukan nama sebenarnya,  (16) di areal kantor bupati Padang Pariman, Padang Kalam, Parik Malintang usai menjemput sang kekasih di Kayutanam.

Dalam perjalanan menuju rumah korban di salah di Kecamatan Sintoga, Kamis (18/1/2018 ) dinihari, tersangka mengajak sang kekasih mampir di kawasan komplek kantor Bupati Padang Pariaman dan di bujuk untuk singgah di IKK Parik Malintang  Kantor Bupati Padang Pariaman  untuk mesum. Namun niatnya untuk berbuat mesum gagal karena Bunga menolak dan berteriak dan minta tolong.

“Warga  yang ronda melihat ada sepasang muda-mudi menggunakan sepeda motor menuju arah kantor bupati. Mereka curiga akhirnya membuntuti namun kehilangan jejak. Namun setelah berkeliling, akhirnya warga mendengar teriakan minta tolong, hingga keduanya pun berhasil diamankan oleh warga,” jelas Babinsa Nagari Parik Malintang, Serka Azwir, Kamis (18/1).

Selain mengamankan sepasang muda-mudi itu, satu unit sepeda motor dan senjata tajam ikut diamankan warga. Usai diamankan, keduanya diserahkan ke Mapolres Padang Pariaman.
“Orangtua dari korban ini tidak terima dengan perbuatan pelaku, hingga akhirnya melapor ke Polres Padang Pariaman,” jelas Azwir.

Kasat Reskrim Polres Padang Pariaman melalui Kaur Bin Ops Satreskrim Polres Padang Pariaman Iptu Ardi Lubis, membenarkan jika pihaknya telah mengamankan EB atas kasus pencabulan dengan anak di bawah umur.

“Keduanya diamankan warga saat sedang berniat berhubungan badan di kawasan IKK, selanjutnya keduanya diserahkan kepada pihak kepolisian,” jelasnya.

Hingga saat ini, pihaknya masih melakukan pemeriksaan kepada pelapor, pelaku, korban dan saksi. Sedangkan korban, telah menjalani visum untuk keperluan penyidikan.** Afridon.

1403 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*