Kesebelasan Limapuluh Kota Melaju ke Semifinal Proprov XV

Wakil Bupati Ferizal Ridwan di dampingi Sekdakab. Limapuluh Kota Widya Putra tengah memberikan arahan kepada pemain usai pertandingan.
Wakil Bupati Ferizal Ridwan di dampingi Sekdakab. Limapuluh Kota Widya Putra tengah memberikan arahan kepada pemain usai pertandingan.

Padang Pariaman, Editor.- Kesebelasan Kabulaten Limapuluh Kota berhasil maju ke putaran semifinal Porprov ke XV Di Padang Pariaman setelah mengalahkan kesebelasan Pesisir Selatan 2 – 0, dalam perrandingan delapan besar, Minggu (25/11)di lapangan sepakboka Pauhkamba.

Pertandingan yang sangat menentukan untuk maju ke putaran semifinal itu,  disaksikan langsung oleh Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni bersama Isterinya. Dari Kabupaten Limapuluh Kota juga kelihatan Wakil Bupati limapuluh Kota Ferizal Ridwan dan Sekdakab.Limapuluh Kota Widya Putra, ketua Koni Davis Emha dan sejumlah warga luak Limopuluah yang sengaja datang memberikan dukungan ke pada pemain Limapuluh Kota.

Dari awal pertandingan para pemain Limapuluh Kota langsung menekan jantung pertahan anak anak pesisir Selatan , sebaliknya pemain Pesisir Selatan juga berusaha menekan pertahanan Kabupaten Limapuluh melalui serangan balik yang cepat,namun serangan dari pesisir selatan itu berhasil di patahkan pemain belakang Limapuluh Kota yang di komandoi Fikri dan Boby.

Pada menit ke 30 usaha keras pemain Limapuluh Kota membuahkan hasil lewat serang yang terjalin dengan rapi melalui sayap kanan tendangan Aldo memaksa penjaga gawang Pesisir Selatan Bagus Putra memungut bola dalam jalanya Skor menjadi  1 – 0 untuk Limapuluh Kota dan angka ini bertahan sampai turun minum.

Pada babak  kedua anak anak  Limapuluh Kota menerapkan permainan cepat dengan sentuhan  sentuhan bola dari kaki ke kaki membuat pemain belakang Pesisirselatan kewalahan membendung gelombang serangan anak anak Kabupaten Limapuluh Kota.

Untuk menghalau serangan pemain Limapuluh Kota, terpaksa pemain belakang Pesisirselatan menerapkan sistim sapu bersih dan bermain sedikit. Pada menit 90 tambahan waktu babak  kedua, kembali gawang Pesisirselatan bergetar oleh tendangan pemain depan Limapuluh Kita, angka menjadi 2-0 untuk Limapuluh Kota. Angka ini tidak berobah sampai wasit Aprisman Aranda meniup pluit panjang tanda pertandingan berakhir.

Usai pertandingan para pemain menyalami pelatih dan official lawan dan pemain Cadangan, termasuk Bupati PesisirSelatan secara spontan langsung menuju bangku cadangan Limapuluh Kota untuk memberikan ucapan selamat dan menyemangati pemain Limapuluh Kota dengan yel yel

“Limapuluh Kota harus juara,” teriak Hendrajoni berkali yang di jawab Ferizal Ridwan dan Sekdakab.Widya Putra dan pemain Limapuluh Kota dengan “yes”.

Sementara Ferizal Ridwan usai pertandingan itu langsung mengingatkan pemainnya untuk menjaga kondusi menjelang laga semipinal. Target kita tetap juara dan membawa emas bergensi itu ke Limaluluh Kota, ujarnya.** Yus

611 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*