Keren, Tiktok Competition Dilombakan Polresta Bandung

KAB. BANDUNG, EDITOR | Setahun sudah Covid – 19 melanda seluruh negara termasuk Indonesia. Berbagai upaya terus dilakukan baik melalui imbauan maupun sosialisasi untuk mencegah penyebaran Covid – 19.

Ada yang unik pada imbauan protokol kesehatan tahun ini, seperti yang dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas (satlantas) Polresta Bandung. Yakni dengan menggelar Tiktok Competition dengan tema “Himbauan 5M, Ajakan Vaksinasi dan Himbauan Keselamatan Berlalu Lintas”.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kasat Lantas Polresta Bandung mengatakan. Tiktok Competition ini dilaksanakan sejak 1 Maret 2021 hingga 14 Maret 2021.

” Lomba ini adalah untuk menyampaikan pesan imbauan protokol kesehatan, kenapa harus melalui tiktok, karena tiktok saat ini menjadi salah satu sosial media yang lagi viral di masyarakat,”katanya melalui pesan singkat. Rabu, 3/3/2021.

Perlu diketahui, dalam perlombaan tersebut para peserta harus membuat konten video tiktok, dimana dalam konten tersebut harus bisa memberikan imbauan dengan tema yang telah di tentukan.

“Yang penting syarat lombanya harus kreatif dan lucu, karena itu yang menjadi penilaian,” ujarnya.

Lebih lanjut ia berharap, dengan Tiktok Competition ini dapat mencegah penyebaran covid – 19, meyakinkan para netizen bahwa vaksinasi itu aman dan mengurangi angka kecelakaan dijalan raya.

“Mari kita jadikan tiktok ini aplikasi yang positif dan bisa memberikan edukasi yang benar kepada para masyarakat untuk memutus penyebaran Covid 19 dan menekan kecelakaan lalu-lintas,” pungkasnya.

72 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*